nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Cara Princess Megonondo Pertahankan Nilai Kemerdekaan di Era Modern

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 17:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 194 2093841 3-cara-princess-megonondo-pertahankan-nilai-kemerdekaan-di-era-modern-wyDw3RNHib.jpg Princess Megonondo Miss Indonesia 2019 (Foto: Instagram)

ZAMAN semakin modern, sekarang semuanya sudah serba digital dan canggih. Dengan semakin majunya zaman. Maka nilai-nilai kemerdekaan yang semestinya bisa saja pelan-pelan mulai terkikis. Untuk mengatasi hal tersebut, Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 punya langkah kongkrit.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Senin (19/8/2019) di akun Instagram Miss Indonesia, “missindonesia”. Princess Megonondo membagikan sederet langkah yang bisa dilakukan para anak muda agar bisa berpartisipasi memberikan kontribusi, mempertahankan nilai kemerdekaan di era modern seperti sekarang.

Pertama ialah dengan aktif berkecimpung dalam kegiatan positif, misalnya dengan menyalonkan diri untuk mengikuti organisasi atau acara yang sesuai dengan keinginan diri karena akan lebih menambah rasa kapemilikan dan juga semangat untuk mengerjakannya. Klik halaman selanjutnya untuk pertahankan nilai kemerdekaan ala Princess Megonondo.

Tips kedua, memanfaatkan kemajuan teknologi dan dunia digital sebaik mungkin. Salah satunya dengan menggunakannya sebagai platform untuk mengajak sesama.

Princess Megondondo

Dara yang andal berbahasa Inggris, Mandarin, dan Prancis ini menyebutkan, di era modern sekarang banyak sekali cara untuk menggarap penonton yang banyak, tentunya bisa jadi sarana lebih efektif dan efisien untuk menyalurkan aspirasi.

Terakhir adalah dengan menjadi menginspirasi orang lain di sekitar, salah satu contohnya dengan mengajak anak muda untuk selalu mengingat sejarah-sejarah penting bangsa Indonesia.

Miss Indonesia 2019

Sepertinya nilai-nilai yang ditanamkan oleh Princess Megonondo bisa kita tiru sebagai anak muda. Agar nilai-nilai kemerdekaan tidak hilang begitu saja ditelan era modern dan pengaruh budaya asing.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini