nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Chris Evans dan David Beckham, Hrithik Roshan Jadi Pria Tertampan di Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 18:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 19 194 2093859 kalahkan-chris-evans-dan-david-beckham-hrithik-roshan-jadi-pria-tertampan-di-dunia-S7cCgw2vxo.jpeg Hritik Roshan jadi pria tertampan di dunia (Foto: Indiatoday)

JIKA mendengar nama siapakah aktor atau pria tertampan di dunia, sebagian orang masih terngiang akan nama dari aktor-aktor Hollywood tampan, seperti Chris Evans atau Robert Pattinson, atau juga salah satu sosok legenda sepakbola dunia, David Beckham.

Jarang kan masyarakat umum terbayang bahwa pria tertampan di dunia, bisa datang dari dunia hiburan Bollywood? Tapi jangan salah! Nyatanya, sebagaimana dikutip Deccanchronicle, Senin (19/8/2019) salah satu sosok aktor tampan dan ternama Bollywood, Hrithik Roshan disebutkan baru saja didapuk sebagai pria tertampan di dunia.

Hritik Roshan

Memang, sebagai aktor papan atas Bollywood, ketampanan Hrithik Roshan tidak diragukan lagi. Tapi sekarang, penampilannya tidak terbatas hanya pada lingkup Bollywood. Kini Hrithik baru saja didapuk sebagai 'Most Handsome Man in the World' alias pria tertampan di dunia oleh sebuah agensi yang berbasis di Amerika Serikat.

Sebagai pria paling tampan di dunia, menariknya Hrithik berhasil menduduki posisi nomor satu dengan menyingkirkan nama-nama besar lainnya. Sebut saja mulai dari Chris Evans, David Beckham, Robert Pattinson hingga Omar Borkan Al Gala.

 Hritik Roshan

Diketahui lebih lanjut, sebuah sumber yang mengatakan kepada media Hindustan Times, bahwa baru-baru ini aktor kelahiran Mumbai 45 tahun lalu ini menduduki puncak klasemen, Top 5 5 Pria Paling Tampan di Dunia pada bulan Agustus 2019 ’. Apalagi ditambah dengan kesukesesan perilisan film terbarunya, “Super 30”.

Ketika ditanya apakah rahasia di balik ketampanannya yang sempurna, lawan main Shahrukh Khan dalam film ‘Kabhi Kushi Kabhi Gham’ ini menyebutkan rahasia gantengnya selama ini hanyalah brokoli.

“Well, rahasianya adalah brokoli! Bercanda kok! Ya saya berterimakasih atas titel ini, tapi menurut saya bukan betul-betul merupakan sebuah pencapaian. Menurut saya, jika ada sesuatu yang harus dicita-citakan dan dihargai paling tinggi di dunia ini, itu adalah karakter diri. Karakter yang baik akan selalu membuat Anda terlihat lebih menarik,” ujar Hrithik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini