nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Kahiyang Ayu Bergaya ala Perempuan NTT Gendong Sedah Mirah

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 01:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 19 194 2094031 cantiknya-kahiyang-ayu-bergaya-ala-perempuan-ntt-gendong-sedah-mirah-I9YeKTyRf0.jpg Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah kenakan busana tradisional NTT (Foto : @mariophotographie/Instagram)

Saat memperingati HUT Ke-74 RI, Kahiyang Ayu punya cara berbeda dalam merayakannya. Dirinya menjadi model pemotretan bareng Sedah Mirah, dengan memakai busana adat.

Karena berbakat, putri ke-2 Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini selalu dipilih menjadi model oleh banyak fotografer handal. Kali ini Kahiyang Ayu punya andil dalam project Jelajah Budaya 2, bareng Mario Photographie.

Kahiyang Ayu tampil cantik di antara para model lainnya, dari kalangan artis Tanah Air. Gayanya pun paling mencuri perhatian, karena saat pemotretan dia menggendong Sedah Mirah.

Kahiyang Ayu

(Foto : @mariophotographie/Instagram)

Dandan cantik dari biasanya, Kahiyang Ayu pilih mengenakan busana adat Nusa Tenggara Timur. Ayang, sapaan akrabnya, mengenakan outer berbahan dasar tenun khas NTT serta inner top warna cokelat muda. Busana tersebut besutan Angelina Lie, yang terkesan elegan.

Walaupun wajahnya kalem khas perempuan Jawa, saat berbalut busana khas NTT pun tetap terlihat eksotis. Bagaimana tidak, di tangan MUA Victoria Makeup Atelier, nuansa makeup Kahiyang Ayu berunsur flawless nude.

Tatanan rambut panjangnya lurus nan rapi berkat Hair Stylish Arnold Dominggus. Dengan tambahan aksesoris hiasan kepala khas NTT, supaya lebih etnik. Juga memakai loop ring agar lebih eksotis.

Kahiyang ntt

(Foto : @mariophotographie/Instagram)

Dalam foto ini, nuansanya terasa hangat, karena sosok Kahiyang Ayu menjadi ibu yang kalem begitu terpancar. Karena dirinya harus mengambil hati Sedah Mirah agar mau difoto.

Karena sudah jago dan berani, Sedah Mirah tampil tak kalah memikat. Tubuh mungilnya berbalut kain tenun khas NTT warna-warni.

Kecil-kecil, rambut Sedah Mirah juga lumayan tebal. Dengan tambahan poni, Sedah Mirah tampil menggemaskan. Wajahnya juga kalem dengan ekspresi khas bayi yang polos.

Kahiyang Sedah

(Foto : @mariophotographie/Instagram)

Tatapan matanya pun menghadap ke kamera, sehingga timbul banyak pujian dari sesi pemotretan kali ini. Cucu Presiden Jokowi hebat ya!

Netizen pun memuji gaya Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah, saat berbalut tenun cantik khas Maumere ini. Banyak Netizen bilang kalau keduanya cantik banget!

"Cantik Mbak Ayang," ucap @mileazie.

"Cantik dan ayu," sambung @evie_ziolda.

"Mbak cantik, sekilas kayak bule sampeyan," imbuh @mayang.sha.

Sebagian Netizen malah gagal fokus mengomentari gaya Kahiyang Ayu. Potretnya malah dibilang Kaesang versi cewek. Waduh!

"Kaesang versi cewek," tutur @nina.mutmainnah.

"Kaesang gondrong ini mah," pungkas @issyarif.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini