Ulang Tahun, Chef Arnold Poernomo Unggah Video yang Bikin Netizen Terharu

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 19 196 2093698 ulang-tahun-chef-arnold-poernomo-unggah-video-yang-bikin-netizen-terharu-vrWCmNGsCt.jpg Chef Arnold Poernomo (Foto: arnoldpo/Instagram)

Satu hari setelah perayaan HUT RI Ke-74, tepatnya pada 18 Agustus 2019, Chef Arnold Poernomo merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun. Tahun ini, juri MasterChef Indonesia itu mengaku mendapat kado terindah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Momen kebahagiaan tersebut ia bagikan melalui sebuah utasan di Twitter. Berbeda dengan cuitan Chef Arnold sebelumnya yang selalu dipenuhi dengan jokes-jokes receh, unggahannya kali ini terasa begitu spesial.

Netizen bahkan sampai dibuat terkesima melihat untaian kata-kata indah yang ia tuliskan sepenuh hati. Pada awalnya, Arnold menuturkan ucapan terima kasih kepada para netizen yang telah mendoakan serta memberikan ucapan selamat ulang tahun.

 Twit

"Birthday. THREAD. Thank you semuanya atas ucapan & doanya Gbu all. Cuma mau sekedar cerita singkat dan bersyukur saya ada kalian semua di sini telah menghibur saya dengan jokes dan tempat ngereceh yang menemani saya di saat bosan," tulis Arnold.

Arnold kemudian menjelaskan kepada para netizen bahwa tahun ini ia mendapatkan sebuah hadiah terindah yang tak ternilai harganya dari sang pencipta. Ya, pada 5 Juli 2019 lalu, ia dan sang istri tercinta, Tiffany Soetanto dikarunia seorang putra yang mereka beri nama Arthur Miles Poernomo.

Bayi lucu nan menggemaskan inilah yang menjadi kado terindah di hari ulang tahunnya.

 Bapak dan anak

"Dan sekedar cerita kemarin malem. Cuma dengan foto ini saya mengukapkan bahwa ini adalah hadiah tahun ini yang tidak bisa di nilai dari Tuhan. Walaupun saya dipipisin dan kena gumo dan di kentutin..senangnya itu nancep banget di hati," cuit Chef Arnold dilengkapi foto selfie bersama Arthur yang sedang tertidur lelap memegang hidungnya.

Tidak hanya itu, Arnold juga mengunggah video berdurasi singkat yang berisikan sejumlah momen spesial bersama sang buah hati. Mulai dari momen pertama kali ia menggendong Arthur, memberinya susu, bermain, hingga detik-detik saat Arnold mendapatkan birthday surprise dari Tiffany.

Video itu rupanya sukses membuat para netizen terharu. Mereka seolah turut merasakan kehangatan yang diberikan Arnold kepada putra semata wayangnya.

"GEMES BGT TOLONG AK MO NANGIS," tulis akun @jnftrwy.

"So sweet,, sampe nangis bahagia gw nonton videonya. Selamat ya Chef Arnold, semoga kalian sekeluarga sehat selalu. Aamiin," tulis akun @Siti_Fauzan.

"Suka banget sama nama Arthur dari dulu. Semoga jadi anak yang hebat ya dek," tulis akun @Devi_AuliaR.

"This is so cute, chef.... may he live happily and being loved by all," tulis akun @yeonmishinn.

Tapi bukan netizen Indonesia namanya kalau tidak menyelipkan komentar-komentar super kocak. Berikut Okezone rangkumkan beberapa di antaranya.

 Bapak dan anak

"Tolong. aku bingung mau gemes sama bayi nya atau daddy nya," tulis akun @integrawll.

"Gemes amattt. Jadi pengen cium bapaknya," tulis akun @nandaalovia.

"Cubangetttttttttttt bapak anak gemesh semuaaaa!," tulis akun @shelyyyyyyyyyy.

"org ganteng lagi gendong bayi makin ganteng ya," tulis akun @fannyf2828.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini