nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nahas, Pria Ini Meninggal Usai Ikuti Kontes Makan Taco

Rissa Hasna Refira, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 298 2093830 nahas-pria-ini-meninggal-usai-ikuti-kontes-makan-taco-5q6aobF8Jw.jpg Ilustrasi makan taco (Foto : Delish)

Seorang pria dikabarkan meninggal setelah mengikuti kontes makan taco di ajang Minor League Baseball ( MLB ) di California pada hari Rabu. Dana Hutchings, berumur 41 tahun, meninggal pada Selasa malam setelah sampai di rumah sakit di Kota Fresno, ujar Tony Botti selaku polisi setempat.

Rencana autopsi pada Hutchings akan dilakukan pada hari Kamis untuk mengetahui penyebab kematiannya. Tidak diketahui berapa banyak taco yang dimakan oleh Hutchings atau apakah dia memang memenangkan kontes tersebut.

Paul Braverman mengeluarkan pernyataan bahwa tim tersebut "sangat terpukul" karena mengetahui kematian seorang penggemarnya, dan tim tersebut akan "bekerja sama dengan pihak setempat yang berwenang dan akan memberikan informasi yang bermanfaat jika diminta."

Pria makan

Kompetisi MLB pada Selasa malam itu bertepatan menjelang Kejuaraan Makan Taco Dunia pada hari Sabtu yang akan diadakan di acara tahunan Taco Truck Throwdown Fresno. Tim pada hari Rabu mengumumkan bahwa mereka membatalkan kontes makan taco, meskipun “taco truck throwdown” yang menampilkan truk makanan dan hiburan musik itu akan berjalan sesuai rencana.

Matthew Boylan, selaku penonton acara kontes taco tersebut, mengatakan ia telah memperhatikan Hutching sedari tadi "dia sungguh makan begitu cepat dibandingkan kontestan lain"

makanan taco

"Ia seperti tidak pernah makan sebelumnya", kata Boylan "Dia hanya mendorong taconya ke dalam mulut tanpa mengunyah." Tambahnya

Dia mengatakan, Hutchings seketika pingsan sehingga kepalanya terbentur meja, dan kemudian ia terjatuh. Lalu, acara tersebut terpaksa dihentikan

Kuliner Taco

Sementara itu, dilansir oleh english.alarabiya, selama Kontes Makan Taco 2018 di Fresno, pemakan profesional Geoffrey Esper telah memakan sebanyak 73 taco dalam delapan menit.

Tahun ini, Joey Chesnut keluar sebagai pemenang Kontes Makan Taco. Dia makan 71 taco, sementara Esper hanya menempati peringkat ketiga.

1
3

Berita Terkait

Tacos

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini