nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kota Ini Bikin Toilet Anti-Seks, Nekat Mesum Langsung Terguyur Air Pancuran

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 15:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 612 2093842 kota-ini-bikin-toilet-anti-seks-berbuat-mesum-langsung-terguyur-S6rViwzf1k.jpg Ikustrasi toilet anti-seks (Foto : Mirror)

Toilet saat ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat buang hajat manusia. Seiring perkembangan zaman, toilet kini telah menjadi salah satu spot yang paling sering dipakai untuk berbuat maksiat.

Banyak orang memilih untuk melakukan hubungan seks dengan menyelinap ke dalam toilet umum. Tentunya hal ini akan membuat pengguna lain merasa risih dengan perbuatan asusila yang tidak dilakukan pada tempatnya.

Toilet Umuim

(Foto Tampilan Lama)

Namun, sebuah kota di Wales tidak mau masyarakatnya melakukan aktivitas seksual yang tidak pantas di dalam toilet. Alhasil, mereka melakukan sebuah inovasi untuk mencegah bertambahnya kebiasaan melakukan hubungan seksual di masa depan.

Sebagaimana dilansir Mirror, Senin (19/8/2019), dewan Kota Porthcawl telah mengajukan rencana kepada otoritas lokal untuk mengganti fasilitas toilet Griffin Park dengan yang baru seharga 170 ribu pounds atau setara Rp2,9 miliar.

Tidak hanya toilet mewah yang bisa membersihkan diri sendiri, rencananya mereka juga akan menampilkan beberapa fitur yang akan membatasi prilaku anti-sosial. Dokumen perencanaan merinci berbagai langkah pencegahan termasuk lantai yang peka terhadap berat badan untuk memastikan hanya satu pengguna yang masuk ke dalam kamar mandi.

Selain itu, ada sebuah sensor tambahan yang akan mendeteksi adanya gerakan kekerasan. Ketika sensor tersebut terpicu, maka penghuni bilik akan disiram dengan pancuran air yang halus. Pintu-pintu akan secara otomatis terbuka dan alarm bernada tinggi akan berbunyi.

Toilet canggih

Jika semua sensor tersebut tidak cukup membuat jera, terdapat entri waktu terbatas disertai peringatan yang dapat terdengar dikombinasikan dengan lampu dan pemanas yang dimatikan. Dewan kota pun berniat untuk menggunakan bahan yang anti graffiti pada dinding dan lantai untuk mencegah vandalisme.

“Setiap upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa fasilitas toilet baru di lokasi ini akan meningkatkan keamanan bagi masyarakat setiap saat,” tulis salah satu anggota dewan dalam dokumen perencanaan toilet anti asusila tersebut.

“Membangun kembali toilet umum adalah elemen penting dari ambisi Dewan Kota Porthcawl untuk memastikan bawa Porthcawl adalah tempat yang tepat untuk tinggal, bekerja dan dikunjungi," jelas Anggota Dewan Kota, Mike Clarke.

Toilet inovatif

Rencananya dewan kota akan mengucurkan dana 135 ribu pounds atau setara Rp2,3 miliar untuk membangun fasilitas baru tersebut, sementara Dewan Borough akan menyumbang 35 ribu pounds atau setara Rp600 juta melalui dana transfer aset komunitasnya.

Fasilitas yang ada saat ini akan ditutup pada Oktober 2019 selama pembongkaran dan pembangunan gedung baru berlangsung. Orang-orang harus membayar untuk menggunakan toilet batu, tetapi dewan kota belum memutuskan berapa besar biayanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini