nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Cover Majalah Mode Asing, Adinda Bakrie Dijuluki Crazy Rich Asian

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 194 2094222 masuk-cover-majalah-mode-asing-adinda-bakrie-dijuluki-crazy-rich-asian-OKkVHyljQC.jpg Adinda Bakrie. (Foto: Instagram)

KELUARGA konglomerat Bakrie, memang sangat terkenal di Indonesia. Apalagi, masuknya artis cantik Nia Ramadhania setelah resmi dipersunting Ardi Bakrie menjadi istri.

Tapi, yang mungkin Anda tidak tahu adalah selain Nia, ada lagi sosok wanita cantik di keluarga tersohor ini. Dia adalah Adinda Bakrie, saudara sepupu langsung Ardi Bakrie.

Baru-baru ini, sosok Adinda sukses menyorot perhatian publik. Pasalnya, wanita yang berdomisili di Los Angeles, Amerika ini didapuk menjadi salah satu profil terkenal. Dia pun menjadi cover majalah fesyen ternama dunia, Harpersbazaar Amerika.

Sebagaimana dikutip Harpersbazaar, Selasa (20/8/2019) Dinda, begitu ia akrab disapa disebut-sebut sebagai salah satu sosok wujud nyata dari “crazy rich asian” di Los Angeles.

Melakukan pemotretan dengan Harpersbazaar untuk edisi September 2019, Adinda Bakrie tampil bergaya glamor nan esentrik, mengenakan gaun dress bulu-bulu warna hijau neon dari Saint Laurent yang dipadukan bersama sepasang sepatu hak tinggi mirrored keluaran Louboutins sembari bergaya di atas sebuah skateboard.

Dalam sesi wawancara, Adinda sempat mengungkapkan riteme kehidupannya sebagai salah satu anggota keluarga “crazy rich asian” di Indonesia. Adinda mengaku, saat di Indonesia ia menjalani hidupnya sebagai sosialita.

Membalut tubuhnya dengan pakaian bermerek rancangan desainer ternama dunia, hingga perhiasan berlian. Sangat berbeda dengan gaya hidupnya tinggal di Los Angeles, California.

“Di Indonesia, saya banyak memakai Dolce & Gabbana dan Dior, dan selalu perhiasan-perhiasan berlian. Di sini? Tidak ada orang yang mengenal saya, jadi saya bisa pakai baju santai baju training sepanjang hari,” ungkap Adinda.

Tak hanya cantik dan kaya raya, sosok “crazy rich asian” satu ini juga bisa dibilang sukses membuat banyak orang bisa iri karenanya.

Bagaimana tidak? Bukan cuma cantik dan sukses secara finansial, wanita yang andal bermain piano ini juga berotak encer loh! Ia baru saja diketahui lulus menyandang predikat master di bidang ilmu psikologi dari Universitas Pepperdine. Cantik, pintar, kaya raya, paket lengkap nih!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini