nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Gadis Muda Masukkan Anjing ke Mesin Cuci

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 11:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 20 612 2094178 viral-gadis-muda-masukan-anjing-ke-mesin-cuci-netizen-panggil-polisi-vu2Y1HFUU3.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KASUS penyiksaan hewan kembali terjadi. Setelah beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan aksi pemberian minuman keras kepada seekor anak kucing hingga mabuk, kini anjing menjadi sasaran kekerasan selanjutnya.

Sebuah rekaman video telah muncul di media sosial, terlihat seorang gadis tega memasukan anjing peliharaannya ke dalam mesin pengering pakaian. Uniknya, video kekerasan pada hewan tersebut ia lakukan saat dirinya melakukan live streaming di Instagram.

Dalam live streaming tersebut, gadis muda tersebut mengatakan ingin meletakkan anjingnya ke dalam mesin pengering. Usai mengatakan hal itu, ia pun kemudian mengambul anjing Shi Tzu dan mulai memasukkannya ke mesin pengering.

Sebagaimana dilansir VT, usai memasukkannya ke dalam mesin pengering, tanpa rasa kasihan gadis itu pun menutup pintu dan menyalakannya sekira satu menit. Alhasil anjing malang tersebut terjebak dan ikut berputar di dalam mesin pengering.

Setelah aksi penyiksaan selesai, anjing tersebut seakan pusing dan tersandung saat keluar dari mesin. Melihat kelakuan peliharaannya yang sempoyongan anak tersebut, terdengar tertawa dengan kencang menganggap tindakkannya itu adalah hal yang lucu.

Anjing yang tampak pusing itu hanya bisa meringkuk di bawah meja karena merasa takut setelah disiksa oleh majikan kecilnya itu. Aksi gadis kecil tersebut rupanya membuat seorang pengguna media sosial @sasaaok mengunggah rekaman penyiksaan tersebut ke timelinenya. Ia pun memberikan sebuah caption atas perbuat gadis kecil yang jahat itu.

“Seseorang tolong hubungi polisi untuk gadis ini. Beberapa orang sama sekali tidak pantas melakukan anjing maupun hewan peliharaan lainnya seperti ini. Ini benar-benar sebuah penyalahgunaan dalam memperlakukan mereka. Ia telah beberapa kali melakukan hal itu kepada anjing itu,” tulis akun @sasaaok.

Selain itu video kekerasan pada anjing ini dengan cepat menjadi viral dan banyak pencinta anjing merasa marah dengan tindakkan yang ada dalam tayangan tersebut. Beberapa orang menghubungi PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) untuk memberitahu tentang kekejaman terhadap hewan.

Sementara beberapa netizen lainnya berusaha mencari tahu identitas gadis tersebut untuk melaporkannya kepada pihak yang berwenang. Ketika video tersebut diunggah menuju reddit, seorang Redditor berusaha melacak keberadaan gadis itu dan melaporkannya.

“Saya memanggil polisi (Florida) setelah menghubungkan ke akun Facebook yang salah. Namun mereka bisa melacaknya ke Dallas dengan informasi IG yang saya berikan dan berhubungan dengan departemen kepolisian setempat,” tulis seorang pengguna Reddit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini