nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Bergaya ala Meghan Markle? Ini Fashion Wajibnya

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 21 194 2094767 mau-bergaya-ala-meghan-markle-ini-fashion-wajibnya-y0pEK8QRnG.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

SEMENJAK menjadi istri Pangeran Harry, publik memang telah terobsesi dengan gaya berbusana yang ditampilkan oleh Meghan Markle. Artis asal Amerika Serikat ini memang memiliki gaya tersendiri yang menjadi pusat perbincangan.

Sebagai salah satu sosok ikon fashionista dunia, Meghan Markle memang kerap mendobrak gaya busana kerajaan yang cenderung monoton. Gaya pakaian minimalis, chic, dan super modern.

Nah, jika Anda ingin menjadikan sosok Duchess of Sussex satu ini menjadi inspirasi dalam berbusana sehari-hari, harus mengetahui item-item esensial yang menunjukkan signature gaya berbusana Meghan.

Menyitat Harpersbazaar, ini dia paparan singkat sederet item kunci yang penting untuk dimiliki dan dikenakan saat hendak bergaya minimalis, chic, dan ultra modern seperti sang Duchess of Sussex.

1. Trench coat klasik

Salah satu pilihan andalan Meghan saat mengenakan coat, trench coat klasik yang bisa membuat penampilan auto-ultar chic.

Salah satu pilihan andalan Meghan saat mengenakan coat, trench coat klasik yang bisa membuat penampilan auto-ultar chic. Usahakan pilih warna yang netral dan aman untuk di mix and match, seperti shade warna sand hue, salah satu warna coat kesukaan Meghan.

2. Coat tartan

 Pilih coat tartan dengan siluet potongan double-breasted, agar terlihat sama dengan coat tartan Burberry andalan Meghan.

Selain trench coat polos tanpa motif, Meghan juga terkadang tampil lebih eksperimental walau masih dalam batas ambang aman. Salah satu triknya ialah dengan mengenakan coat warna hitam gelap, bermotif tartan. Pilih coat tartan dengan siluet potongan double-breasted, agar terlihat sama dengan coat tartan Burberry andalan Meghan.

3. Leather tote bag

 Salah satu contohnya, tote bag kulit warna coklat satu ini.

Untuk urusan tas, ibu anak satu satu ini memang lebih suka memilih tas-tas berwarna netral, bermodel structured bags untuk dipakai di berbagai jenis kegiatan. Salah satu contohnya, tote bag kulit warna coklat satu ini. Digunakan oleh Meghan ketika muncul pertama kali di muka publik bersama Pangeran Harry. Praktis, muat banyak barang sekaligus trendi. Penting nih untuk dimiliki setiap wanita!


4. Clutch bag

Seperti clutch bag yang ia bawa dalam salah satu agenda royal tour ke Fiji beberapa waktu lalu.

Lain lagi dengan acara yang bersifat lebih formal, pilihan esensial bagi adik ipar Pangeran William-Kate Middleton ini salah satunya adalah clutch bag mini dengan pilihan kombinasi warna yang menunjukkan aura glamor, kombinasi hitam dan emas. Seperti clutch bag yang ia bawa dalam salah satu agenda royal tour ke Fiji beberapa waktu lalu.

5. Rok pensil

Selain suka bergaya smart look dengan mengenakan trousers, Meghan juga kerap memilih rok sebagai bawahan.

Selain suka bergaya smart look dengan mengenakan trousers, Meghan juga kerap memilih rok sebagai bawahan. Untuk rok, pilihan Meghan untuk tetap terlihat aman, klasik, tapi tidak membosankan ialah rok pensil selutut alias midi leather pencil skirt warna hijau army atau warna hitam, warna klasik abadi yang tidak pernah salah untuk dipadukan bersama potongan outfit apapun.

6. Husband shirt

Untuk pilihan atasan, wanita 38 tahun tersebut disebutkan memang tipikal yang memilih atasan bergaya simpel dan klasik.

Ialah sebutan untuk kemeja putih lengan panjang bermodel kancing depan. Untuk pilihan atasan, wanita 38 tahun tersebut disebutkan memang tipikal yang memilih atasan bergaya simpel dan klasik.

Atasan turtleneck warna hitam, kemeja lengan panjang bermotif garis-garis warna putih-biru, ataupun outfit klasik yang jadi andalan banyak orang, kemeja putih button-down yang biasa disebut ‘The Husband Shirt”. Model atasan yang dipilih Meghan saat tampil pertama kali di muka umum bersama Pangeran Harry kala itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini