nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emily Riemer, Pemancing Terseksi di Dunia yang Selalu Beraksi Pakai Bikini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 14:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 21 194 2094772 emily-riemer-pemancing-terseksi-di-dunia-yang-selalu-beraksi-pakai-bikini-0AlfOs4YMg.jpg Emily Riemer, pemancing terseksi di dunia (Foto: emilysriemer/Instagram)

Untuk sebagian orang, memancing dijadikan sebagai sebuah hobi untuk mengisi waktu luang. Namun, lain ceritanya dengan seorang wanita berusia 24 tahun bernama Emily Riemer. Kegemarannya dalam menangkap ikan justru berbuah ketenaran dalam hidupnya.

Emily telah mengumpulkan sejumlah foto di media sosial, Instagram, di mana dirinya terlihat sedang berlayar di sekitar pantai selatan Florida dan Karibia. Unik di sini, Emily memancing sambil mengenakan bikini.

 Perempuan berbaju seksi

Sebagaimana dilansir VT, Rabu (21/8/2019), Emily membagikan beberapa foto dirinya lengkap bersama hewan-hewan laut hasil tangkapannya. Tidak main-main, beberapa tangkapan yang diperoleh Emily memiliki berat setidaknya 100 kilogram.

 Perempuan berbaju seksi

Makhluk laut besar tersebut ia peroleh saat melakukan perjalanan laut dengan Kingsmen Fishing di Hooked For Life Charters. Tentunya aksi Emily di media sosial membuat ia dijuluki sebagai pemancing terseksi di dunia karena kerap menggunakan bikini.

 Perempuan berbaju seksi

Lebih lanjut, Emily mengklaim bahwa tubuhnya yang seksi tersebut ia peroleh dari kebiasaannya memancing. Di sisi lain, ia pun merasa terhibur dengan jepretan hasil tangkapannya yang ia abadikan. Terlebih pada sebuah foto di mana ia memperlihatkan ototnya ketika sedang memegang ikan.

"Siapa yang butuh gym ketika Anda bisa menarik tali gulma?” terang Emily.

Emily juga meminta para pengikutnya di Instagram untuk menebak berat hewan hasil tangkapannya. Bahkan ia menulis dalam sebuah postingan di mana ia mengklaim beberapa ikan yang dia tangkap memiliki berat 180kg.

 Perempuan berbaju seksi

Terkait pakaiannya yang tidak lazim dikenakan saat memancing, Emily mengatakan dia memilih bikini karena membuatnya lebih mudah untuk melakukan kegiatan memancing ketika cuaca panas. Namun, memakai bikini ketika sedang memancing, tidak selamanya menyenangkan.

Beberapa tahun yang lalu, Emily mendapatkan bekas luka dari seekor ikan yang dia coba tangkap. Dia memberinya nama "ciuman marlin". Ia mendokumentasikan insiden itu, terjadi ketika ikan besar berwarna biru itu sulit untuk diatur ketika memancing di Tobago.

Tapi dia tidak menyesal, dan justru mengklaim bahwa itu bekas luka "favorit" -nya. Pada Oktober 2018, ia memenangkan tempat pertama di Kejuaraan Bluewater Babes For A Cure, dan ia juga membawa pulang penghargaan Billfish Champion Boat dan Billfish Champion Angler.

 Perempuan berbaju seksi

Namun, memancing bukanlah satu-satunya bakat yang dimiliki Emily. Ketika dia tidak berada di laut, Emily pandai memainkan cello.

"Saya bermain cello di Lincoln Center di HS & Carnegie Hall setahun setelahnya. Tetapi tempat favorit saya untuk bermain adalah di kursi bertarung (kursi memancing) di belakang yang bernuansa sporty di kota saya,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini