nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makeup Harian, Vanesha Prescilla Enggak Bisa Lepas dari 2 Kosmetik Ini

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 611 2094796 makeup-harian-vanesha-prescilla-enggak-bisa-lepas-dari-2-kosmetik-ini-u5QjaLOj2B.jpg Vanesha Prescilla enggak bisa lepas dari 2 makeup ini (Foto: Instagram/@Vaneshaass)

KAUM Hawa, secara umum memang lekat dengan yang namanya makeup. Sama halnya dengan artis muda berbakat Vanesha Prescilla.

Pemakaian makeup, jika tepat diaplikasikan maka dapat menunjang penampilan. Hingga akhirnya meningkatkan rasa kepercayaan diri masing-masing. Vanesha Prescilla pun mengaku, dalam kesehariannya ia tidak bisa lepas dari makeup.

Vanesha Prescilla

Ragam model makeup yang bisa dan disukai untuk diaplikasikan pun bermacam-macam. Ada wanita yang suka memulas gaya makeup full coverage ala Western style yang agak berat dengan konturing, ada wanita yang lebih suka gaya makeup tipis namun flawless, ada juga yang lebih menyukai tampilan makeup glass skin ala Korea yakni makeup no makeup bergaya natural.

Nah, ngomong-ngomong soal gaya makeup natural. Ternyata ini adalah gaya makeup favorit dari aktris muda cantik yang sedang melejit namanya, Vanesha Prescilla.

Mengingat usianya yang masih bisa dibilang sangat muda, Vanesha menyebutkan memang untuk urusan merias wajah. Sehari-hari ia berusaha mengenakan makeup seperlunya saja.

 Vanesha Prescilla

“Aku pakai makeup daily gaya natural. Biasanya enggak terlalu pakai yang berat-berat seperti foundation yang tebel-tebel gitu. Paling cuma pakai lipstik doang, atau blush-on biar keliatan lebih fresh,” ujar Vanesha saat ditemui Okezone, belum lama ini di kawasan Jakarta Pusat.

Well, untuk urusan tampilan bibir yang cerah dengan memulas lipstik ala Vanesha. Dara yang terpilih memerankan karakter Cempaka di film “Gundala” ini, menambahkan ia biasanya mengaplikasikan gaya lipstik ombre ala Korean style.

 Vanesha Prescilla

“Sehari-hari pakai lipstik atau lip cream, suka dua-duanya. Tapi lebih sering pakai yang lip cream, warnanya aku campur. Pink muda dulu di bagian dalam baru warna pink tua di bagian luar, gradasi ombre gitu,”pungkas dara kelahiran 1999 ini singkat.

1
3

Berita Terkait

Vanesha Prescilla

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini