nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Farah Quinn Berbusana Sari, Cantik bak Boneka India

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 04:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 194 2095040 pesona-farah-quinn-berbusana-sari-cantik-bak-boneka-india-83BH0raTF9.jpg farah Quinn berbusana sari cantik bak boneka India (Foto : @farahquinnofficial/Instagram)

Ada yang beda dari penampilan Farah Quinn. Chef seksi ini berdandan bak boneka India memakai baju sari yang elegan.

Beberapa kali diundang ke pesta pernikahan ala India, Farah Quinn pun tampil all out. Dia sengaja dandan cantik bak perempuan India dengan baju sari berwarna terang.

Potretnya saat mengenakan baju sari India itu dibadikan langsung lewat Instagram pribadinya @farahquinnofficial. Secantik apa ya Farah Quinn?

Okezone merangkum beberapa potretnya berikut ini, ditulis Kamis (22/8/2019). Yuk disimak!

Cantik bak boneka memakai Lehenga

Farah Quinn benar-benar cantik sempurna, saat dirinya mengenakan Lehenga. Dia terlihat lebih eksotis dengan gaun berwarna merah terang dengan motif bordir emas. Bedanya dia mengenakan gaun ini tanpa dililit seperti sari. Jadi pakainya lebih simpel, karena memadukan blouse crop top dengan rok A line yang mengembang sempurna.

Farah Quinn india

Selain itu, penampilannya juga lebih elegan dengan selendang senada. Ditambah dengan aksesoris choker, anting serta hiasan dahi. Cantik banget!

Pakai sari India biru, Farah Quinn anggun banget

Chef seksi ini tampak lebih anggun saat mengenakan sari lilit bernuansa biru. Motifnya pun lebih kalem dari gaun sebelumnya. Tapi saat memakai sari India ini, Farah Quinn harus melilitkan kain khas India itu ke tubuhnya dnegan sempurna.

Farah Quinn Sari India

Walau ribet, Farah Quinn terkesan nyaman. Nah, untuk mempercantik penampilannya, chef berusia 39 tahun ini pakai choker, anting dan hiasan dahi ala perempuan India.

Bergaya nyentrik saat menghadari Sangeet Night

Menghadiri Sangeet Night Tania Nadira, Farah Quinn mengenakan Lehenga. Warnanya dress-nya lebih terang dan ramai karena motifnya penuh dan warnanya pink fuscia. Lalu, dia mengenakan blouse crop top nan elegan dengan sentuhan warna emas.

Farah Quinn cantik

Kalau sebelumnya dia cukup pakai choker, anting dan hiasan dahi, kali ini Farah Quinn tampil memakai gelang di tangan kanan dan kirinya. Gayanya lebih meriah kan?

Lebih kalem pakai sari India tak bermotif

Menjadi tamu undangan pesta Diwali dari Ram Punjabi and Ibu Rakhee's party, Farah Quinn tampil lebih kalem mengenakan kain sari polos. Tapi dia percaya diri mengenakan sari India perpaduan warna oranye dan pink fuschia.

Farah merah

Untuk aksesorisnya, dia cukup pakai gelang di tangan kanan tangan dan kirinya, serta menenteng clutch bernuansa emas.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini