nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Baju Kembaran, Antara Bunga Citra Lestari dan Nia Ramadhani Siapa Lebih Seksi?

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 12:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 22 194 2095152 pakai-baju-kembaran-antara-bunga-citra-lestari-dan-nia-ramadhani-siapa-lebih-seksi-wsbVMFptCB.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram)

DUA Srikandi Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Nia Ramadhani bertemu di sebuah acara pesta The Samba Wedding. Mereka sama-sama pamer kecantikan pakai gaun mewah kembaran.

Kalau dilihat dari segi usia, BCL tak lagi muda. Tapi pesona wajahnya tak kalah cantik dari Nia Ramadhani. Mereka juga sama-sama menjadi hot mama yang hidup bahagia.

Walau Nia Ramadhani dan BCL jarang bertemu, menariknya mereka bisa kompakan dalam berpenampilan. Mereka sama-sama tampil seksi dan memukau.

Nah, kalau diadu gayanya, kira-kira cantik siapa ya, Okezoners? Anda lebih suka gaya BCL atau Nia Ramadhani?

Untuk menjawab rasa penasaran, Okezone mengulas beberapa gaya kompaknya. Ditulis Okezone Kamis (22/8/2019), berikut ulasan selengkapnya.

Kompak gaya dengan para suami

Pasangan mesra ini kompak berpose di hadapan kamera. Nia Ramadhani terlihat bahagia didampingi Ardi Bakrie. Mereka asyik bercengkrama selama acara berlangsung.

Begitu juga dengan BCL yang bangga ditemani Ashraf Sinclair. Pasangan ini juga tampil kompak dengan dress berpayet, serta setelan jas serba hitam.

Gayanya seksi nan elegan

Pose bareng Adinda Bakrie, BCL dan Nia Ramadhani juga pamer detail busananya. BCL kala itu mengenakan one shoulder dress, dengan taburan payet di seluruh bagian gaun. Model gaun belahan depan yang dipakai itu bikin bagian pahanya terlihat.

Saat itu, Nia Ramadhani pakai dress transparan, yang mana payetnya menutupi bagian dada sampai paha. Dia terlihat lebih elegan dan tetap muda. BCL dan Nia Ramadhani kompak tampil anggun dalam pesta kali ini.

Model rambutnya pun cantik

Bukan cuma busananya yang disorot, makeup serta gaya rambut BCL dan Nia Ramadhani pun terdapat perbedaan. Pelantun "Kecewa" itu memilih disanggul modern nan simpel. BCL memang lebih nyaman disanggul saat mengenakan gaun.

Sementara itu, hot mama Nia Ramadhani memilih mengurai rambut panjangnya, dengan model wave digital kekinian. Walau asyik pesta, penampilannya tetap mencuri perhatian publik.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini