nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Keseruan Halloween di Universal Studios Jepang dengan Tiket Pesawat Hemat

Kamis 22 Agustus 2019 16:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 406 2095306 nikmati-keseruan-halloween-di-universal-studios-jepang-dengan-tiket-pesawat-hemat-I24SxZeGvn.jpg Foto: Revisteando

INGIN merasakan Halloween yang paling seru dan menegangkan? Kalau jawabannya iya, coba deh pertimbangkan untuk terbang ke Jepang, dan ikut Universal Surprise Halloween. Perayaan Halloween terbesar di Jepang ini kembali lagi. Tempatnya masih sama: Universal Studios Japan di Osaka.

Acara ini akan berlangsung selama dua bulan penuh. Dimulai dari tanggal 6 September 2019. Jadi, masih cukup banyak waktu untuk menyiapkan tiket, itinerary, anggaran, dan semua hal yang kamu butuhkan. Menurut Universal Studios Japan, ini akan jadi perayaan Halloween mereka yang paling seru dan meriah.

Terbagi Dalam Tiga Tema Berbeda

Universal Surprise Halloween 2019 akan terbagi dalam tiga tema: Halloween Horror Nights, Otona Halloween atau Sophisticated Halloween, dan Kowa Kawa Halloween atau Scary and Cute Halloween. Perayaan ini cocok untuk orang dewasa maupun anak kecil. Plus, pengunjung bebas memilih atraksi mana yang cocok untuk nyali dan selera mereka.

Halloween Horror Nights

Sesuai namanya, atraksi ini akan membuat pengunjung berteriak ngeri sepanjang hari. Acara yang paling seru dari tema ini adalah Street Zombie. Ketika hari menjelang malam, zombie-zombie ini akan keluar dari tempat persembunyiannya dan menakuti para pengunjung. Teror dari mayat hidup ini akan disusul oleh Zombie be Dance. Acara jejogetan para mayat hidup. Pengunjung bisa ikut berdansa bersama zombie kesayangan. Selain atraksi unik ini, ada pula hiburan baru seperti Resident Evil dan Area 51. Atraksi klasik dari tahun lalu, Cult of Chucky dan Sadako, juga masih ada. Siap memandikan kamu dalam teror dan keseruan yang unik.

Otona Halloween

Tema yang satu ini dirancang khusus untuk para pecandu adrenalin. Anak kecil tidak dianjurkan untuk mengikutinya. Atraksi yang wajib dikunjungi adalah Hotel Albert 2 Requiem. Dibandingkan tahun lalu, atraksi horor ini jauh lebih seru dan menyeramkan. Kejutan dan teror di dalamnya dijamin membuat bulu kuduk berdiri dan tenggorokan sakit karena terus-terusan menjerit.

Sekadar catatan, setiap atraksi dalam Otona Halloween memiliki tingkatan 1-5. Satu adalah yang paling “jinak”. Jadi, cermati dulu ya sebelum kamu masuk ke setiap wahana.

Kowa Kawa Halloween

Foto: Pexels

Bukan penggemar acara horor? Tidak masalah. Universal Studios Japan punya tema khusus untuk kamu. Tema Scary and Cute Halloween ini memang dirancang untuk kamu yang datang bersama anak-anak. Atau bagi mereka yang tidak suka atraksi menakutkan.

Dalam Kowa Kawa Halloween, kamu bisa berpartisipasi dalam acara yang seru dan menyenangkan. Ada banyak karakter yang akan menghibur kamu. Salah satunya adalah Minions dan Sesame Street. Ada juga penampilan khusus dan parade. Biasanya diadakan di siang hari. Namun, untuk mengikutinya, kamu harus membeli tiket khusus.

Catatan: Halloween Horror Nights dan Otona Halloween akan dimulai dari tanggal 7 September 2019.

Liburan Halloween Cermat dengan Berburu Tiket Pesawat Hemat

Tiket masuk Universal Studios Japan itu tidak murah. Belum lagi tiket-tiket khusus untuk atraksi spesialnya. Kalau tidak disiapkan dengan baik, anggaran kamu bisa berantakan. Untuk mengakali hal ini, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Misalnya, dengan membeli tiket garuda indonesia online di aplikasi Traveloka.

1. Cari Tiket Hemat dengan Cepat via Fitur Quick Finder

Familier dengan Quick Finder dari Traveloka? Fitur cerdas ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Caranya pun sangat mudah. Cukup akses Traveloka via desktop atau aplikasi, pilih kota keberangkatan dan kota tujuan, lalu pilih tanggal keberangkatan. Dalam beberapa detik saja, fitur ini akan menampilkan harga tiket termurah dalam rentang satu bulan. Tampilan kalender dan harga tiket ini sangat memudahkan kamu untuk merencanakan anggaran dan waktu terbaik untuk ambil cuti liburan.

2. Notifikasi Harga

Cara lain untuk mendapatkan tiket murah adalah dengan mengaktifkan fitur price alerts. Fitur apik ini akan memberitahumu kalau ada tiket pesawat yang sesuai dengan anggaran dan tanggal keberangkatan yang kamu inginkan. Informasi tersebut akan dikirim via surel, push notification, atau gabungan dari keduanya.

Cara mengaktifkan fitur ini pun mudah. Akses Traveloka via web atau aplikasi, lalu klik Price Alerts. Lalu, isi formulir penerbangan, seperti bandara asal dan tujuan, tanggal keberangkatan, dan lain sebagainya. Terakhir, tinggal pilih kanal informasinya. Mau via e-mail atau push notification. Kalau ada harga yang cocok dengan keinginanmu, Traveloka akan langsung meneruskan informasi tersebut. Mudah kan?

Nah, itulah beberapa trik yang bisa kamu lakukan untuk berburu tiket hemat via Traveloka. Dengan tiket pesawat yang terjangkau, liburan kamu di Universal Studios Japan pun bisa lebih menyenangkan. Selamat berlibur dan jerit-jeritan di Jepang.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini