nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rakyat Twitter Penasaran, Ini Kelinci atau Gagak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 10:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 22 612 2095111 rakyat-twitter-penasaran-ini-kelinci-atau-gagak-9fKviWZbK8.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGI masyarakat normal, seekor burung dan kelinci tentu akan sangat mudah sekali untuk dibedakan. Secara struktural, kedua hewan ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok, dari postur tubuh dan jenisnya.

Kelinci adalah mamalia dari keluarga Leporidae. Keunikan kelinci adalah memiliki kuping panjang yang tegak lurus serta cara berjalannya dengan melompat-lompat. Mereka juga memiliki bulu yang sangat halus dan lembut.

Sementara burung, merupakan makhluk yang termasuk dalam kategori unggas. Mereka memiliki ciri khas berupa sayap yang lebar untuk terbang dan paruh untuk mencari makan.

Namun, Anda akan bingung apabila melihat video yang satu ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun media sosial, Twitter menunjukkan seekor hewan berwarna hitam yang tengah dipegang-pegang oleh sang pemilik.

Banyak netizen yang melihat postingan tersebut merasa bingung dengan hewan yang ada dalam video tersebut. Tak ayal, video tersebut pun menjadi ramai dan hangat untuk diperbincangkan.

Sebagaimana dilansir Sputnik, pengguna Twitter telah dipecah menjadi dua kubu yang berlawanan untuk menjawab sebuah video muncul secara online. Sejumlah netizen menyebut bahwa hewan yang tengah dipegang tersebut adalah seekor burung gagak.

Meski demikian, beberapa netizen yang menyaksikan video tersebut, ada yang beranggapan bahwa hewan tersebut adalah seekor kelinci berwarna hitam. Hingga berita ini diturunkan, masih banyak perdebatan di antara netizen yang mempertanyakan hewan tersebut.

Beberapa komentator yakin bahwa orang dalam video itu membelai hidung kelinci hitam. Sementara yang lain, ragu bahwa hewan di dalam video tersebut adalah kelinci. Mereka bersikeras bahwa itu adalah burung gagak.

Sejumlah netizen lain telah dibiarkan bingung sama sekali tentang hewan apakah itu. So, bagaimana menurut Anda guys? Apakah ini burung gagak atau seekor kelinci berwarna hitam?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini