nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Pakai Kaki untuk Ganti Flight Entertaiment di Pesawat, Pria Ini Jadi Viral

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 22 612 2095135 gara-gara-pakai-kaki-untuk-ganti-flight-entertaiment-di-pesawat-pria-ini-jadi-viral-m12fu1IzrS.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENEMPUH perjalanan udara selama berjam-jam lamanya tentu sangat melelahkan. Anda akan merasa bosan dan pegal karena terlalu lama duduk di dalam pesawat.

Oleh sebab itu, beberapa maskapai menengah ke atas menyediakan fitur entertaiment untuk menghindari para penumpang dari rasa bosan di pesawat.

Namun, terkadang rasa malas dan bosan membuat seseorang melakukan tindakan-tindakan aneh yang tidak lazim. Seperti yang dilakukan oleh salah satu penumpang pesawat yang terlihat tidak sopan untuk dilakukan.

Entah karena malas bergerak atau bosan, seorang penumpang pria menggunakan kakinya untuk menggunakan fitur flight entertaiment. Ia menaikan kakinya ke senderan kursi untuk menekan berbagai fitur entertaiment melalui layar sentuh.

Momen tersebut diabadikan oleh salah satu komedian bernama Andy Richter. Ia pun merasa sangat terganggu arah dengan tindakan sesama penumpang yang dinilai tidak pantas. Ia pun membagikan pengalamannya tersebut dengan 1,1 juta pengikut di akun media sosial, Twitter-nya.

“Jadi saya mengadukan hal ini kepada pramugari dan menyuruhnya (penumpang) untuk meletakan kakinya. Namun ia kembali melalukan hal yang sama beberapa menit kemudian dan memintanya untuk meletakannya,” ucap Andy dalam postingannya.

Meski demikian, kisah penumpang tak tahu sopan santun ini tidak hanya berhenti sampai di sana. Ia kembali mengulangi aksi tidak sopannya kembali hingga akhirnya pria tersebut ditegur langsung pramugari yang bertugas di pesawat.

“Pramugari kembali, tepat sebelum kami turun dan meminta penumpang itu untuk menurunkan kakinya lagi. Pria itu pun menurunkan kakinya dan bertanya ‘Apakah karena kita akan mendarat?’ Pramugari: ‘Tidak, ini adalah hal dasar di pesawat.’ Pria itu tampak terkejut ketika mendengarnya,” lanjut Andy.

Andy mengungkapkan bahwa tindakan pria itu telah membuat layar entertaiment dalam pesawat menjadi tertutup oleh noda kaki. Tentunya hal ini sangat menjijikan dan mengganggu para penumpang lainnya yang hendak menggunakan pesawat.

“Kami harus mendarat karena petir, dan ada noda jari kaki kotor di tempat kakinya berada. Saya tidak melebih-lebihkan. Anda bisa melihat garis besar bekas ibu jari kakinya,” lanjut Andy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini