nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Meninggal, Hantu Para Artis Legenda Ini Pernah Tertangkap Kamera

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 23:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 612 2095452 sudah-meninggal-hantu-para-artis-legenda-ini-pernah-tertangkap-kamera-VGbF5kvS7J.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANYAK selebriti terkenal dunia telah meninggal dunia, namun beberapa dari mereka masih meninggalkan tanda-tanda kehadiran berupa penampakan.

Tentu penampakan tersebut seakan menjadi tanda tanya besar bagi para masyarakat. Mungkinkah masih ada pesan yang belum tersampaikan selama mereka masih hidup?

Merangkum dari berbagai sumber, Okezone membahas beberapa penampakan hantu selebriti yang sempat menghebohkan dunia. Berikut ulasannya.

Michael Jackson

Penampakan yang paling menggegerkan masyarakat dunia adalah mendiang Michael Jackson.

Penampakan yang paling menggegerkan masyarakat dunia adalah mendiang Michael Jackson. Penyanyi yang mendapat julukan King of Pop tersebut tutup usia pada 25 Juni 2009.

Beberapa lama setelah meninggal, sejumlah laporan mengatakan bahwa Michael menampakkan diri pada koridor rumahnya di Neverland. Penampakan tersebut tertangkap oleh kamera salah satu stasiun televisi lokal.

Awalnya sosok bayangan tersebut terlihat diam di dekat tembok, namun lama kelamaan bayangan tersebut bergerak cepat ke sana ke mari sebelum hilang begitu saja.

Elvis Presley

Legenda dunia yang meninggal pada Agustus 1977 tersebut kabarnya masih menampakkan diri

Jika penampakan sebelumnya datang dari King of Pop, maka penampakan selanjutnya muncul dari King of Rock n Roll, Elvis Presley. Legenda dunia yang meninggal pada Agustus 1977 tersebut kabarnya masih menampakkan diri di rumahnya yang terletak di Memphis, Graceland.

Konon katanya, roh Elvis ini menampakkan diri di seluruh bagian rumah. Bahkan beberapa orang melihat Elvis menikahi Marilyn Monroe di sebuah kapel di Memphis. Heatbreak Hotel dan Las Vegas Hilton juga menjadi saksi bisu penampakan hantu Elvis.

Marilyn Monroe

Setelah tewas mengenaskan, konon arwah Marilyn kerap menampakkan diri di berbagai tempat.

Kisah Marilyn memang tidak seindah parasnya yang cantik jelita. Marilyn tewas akibat overdosis obat di rumahnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus 1962. Setelah tewas mengenaskan, konon arwah Marilyn kerap menampakkan diri di berbagai tempat.

Pemakaman di Westwood Memorial Cemetery, Los Angeles, dan Hollywood Roosevelt Hotel menjadi saksi bisu penampakan gadis cantik ini. Arwah Marilyn muncul di cermin kamar. Kabarnya, cermin tempat aktris berambut pirang itu menampakkan diri kini digantung di lobi hotel, dekat lift.

Jim Morrison

 arwah Jim kembali ke rumahnya di Amerika Serikat dan muncul di sebuah klub malam, Viper Room di Los Angeles.

Legenda Rock Jim Morrison meninggal di Paris pada 1971. Namun arwah Jim kembali ke rumahnya di Amerika Serikat dan muncul di sebuah klub malam, Viper Room di Los Angeles.

Seorang saksi mengatakan bahwa tiba-tiba lampu klub malam tersebut mati dan arwah Jim muncul secara tiba-tiba. Awalnya kejadian ini dianggap sebagai setingan lampu cahaya, namun ternyata tidak.

James Dean

Kabarnya arwah Dean ini menghantui seorang wanita asal Inggris, Monica Pearson selama 40 tahun.

Aktor berbakat ini meninggal pada usia 42 tahun dalam sebuah kecelakaan yang mengenaskan. Ia mengembuskan napas terakhirnya saat mengendarai mobil Porsche-nya pada 30 September 1955.

Kabarnya setelah meninggal, arwah Dean tetap bergentayangan di tempat ia meninggal, yakni di sepanjang jalan California. Kabarnya arwah Dean ini menghantui seorang wanita asal Inggris, Monica Pearson selama 40 tahun.

Hingga akhirnya Monica mengusirnya karena membawa dampak buruk bagi suaminya. Meski sering muncul, penampakan Dean tak pernah menakutkan. Kemunculan Dean dianggap Monica layaknya kunjungan untuk menemui keluarga.

Courtesy Foto: Biography

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini