nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Manikur Skittles Lagi Tren di Instagram, Mau Coba?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 194 2095652 gaya-manikur-skittles-lagi-tren-di-instagram-mau-coba-8sRprul1bI.jpg Gaya manikur skittles yang sedang jadi tren (Foto: jessicawashick/Instagram)

Media sosial seperti Instagram memang jadi salah satu wadah yang paling mudah dan cocok untuk melihat perkembangan soal tren terbaru. Termasuk soal tren gaya manikur, tepatnya tampilan warna kuku.

 Kuku berwarna-warni

Seperti yang baru-baru ini diketahui sedang wara-wiri di linimasa Instagram, sebuah tren terbaru soal warna kuteks alias cat kuku.

Dilansir Elle, Jumat (23/8/2019) ialah manikur ‘Skittles’, tampilan kuku yang dipulas dengan cat kuku berbeda warna untuk setiap kuku. Ini dikatakan sedang ngetren di Instagram.

 Kuku berwarna-warni

Seperti namanya, ‘Skittles Manicure’ tren warna kuteks satu ini menampilkan warna shade cat kuku yang cerah dan ceria seperti warna-warni permen, menghasilkan tampilan kuku yang menyenangkan dan fresh.

Tren ‘Skittles Manicure’ ini dikatakan oleh Betina Goldstein, selaku nail artist sebagai salah satu cara simpel namun efisien untuk mencoba sesuatu yang baru tapi tanpa perlu takut terlihat berlebihan.

“Saya pikir tampilan warna-warni ini adalah cara yang bagus untuk mencoba sesuatu yang baru tanpa menjadi menor berlebihan. Seseorang mengirimkan kepadaku banyak tampilan warna, dan semuanya cantik. Berada dalam satu lini shade monokrom," ujar Betina.

Kuku berwarna-warni

Saat menerima kiriman dari seorang teman, ia berpikir perlu mencobanya, dan setelah dicoba ternyata hasilnya sangat bagus.

Menurutnya, kuncinya hanyalah melihat pilihan warna, dan urutan warna yang berbeda di setiap kuku supaya secara estetika terlihat menyenangkan.

Sebagai seniman kuku, dalam menampilkan ‘Skittles Manicure’ biasanya Betina berpegang pada konsep berbeda warna namun tetap dalam turunan keluarga shade yang sama.

Tapi pada dasarnya, Betina mengatakan tidak ada pakem tertentu untuk tampilan kuku dicat warna-warni ini.

 Kuku berwarna-warni

“Tidak ada peraturan khususnya, tidak harus dari warna cat kuku yang terang lalu baru warna cat kuku yang gelap. Saya lebih suka mengaplikasikan warna acak, pop out di satu warna. Misalnya satu kuku warna hijau, lalu kuku sebelahnya tiba-tiba warna kuning terang. Mirip-mirip tapi terlihat sedikit berbeda, jadinya terlihat ekstra,” imbuhnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini