nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Mode Ini Keluarkan Bra untuk Pria, Ada Rendanya Juga!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 194 2095701 rumah-mode-ini-keluarkan-bra-untuk-pria-ada-rendanya-juga-hqzdN3paEY.jpg Bra untuk Pria. (Foto: HommeMystere)

SALAH satu pakaian yang dikhususkan untuk perempuan adalah bra. Barang ini merupakan busana wajib yang dikenakan setiap hari. Meskipun, ada beberapa perempuan yang memutuskan tidak mengenakan bra dengan anggapan lebih sehat.

Bicara mengenai bra, hampir semua orang percaya kalau hanya perempuan yang mengenakan item fashion satu itu. Tapi, mulai sekarang pemikiran Anda mesti diubah karena kini ada bra khusus pria. Bahkan, bentuknya tak kalah seksi seperti model bra untuk perempuan.

Tren ini menjadi nyata setelah rumah mode HommeMystere menganggap kalau sekarang ini semakin banyak pria yang coba eksplorasi dalam hal berpakaian, termasuk mengenakan bra. Bahkan, rumah mode ini mencipta bra pria tak jauh berbeda dengan jenis bra perempuan.

Dilansir Okezone dari VT, bra pria ini sebetulnya diluncurkan pertama kali pada 2009. Kemunculannya kala itu dengan tujuan untuk memuaskan hasrat pria dengan kegemaran yang unik, yaitu ingin bisa mengenakan bra.

 Bra tersebut memiliki detail brokat dan berbahan lace, persis seperti bra perempuan.

Jika dilihat secara detail, bra yang dipasarkan cukup unik. Bra tersebut memiliki detail brokat dan berbahan lace, persis seperti bra perempuan. Bahkan, pemilihan warnanya pun serupa dengan bra perempuan.

Meski ini bra pria, tapi si rumah mode ternyata memberikan ukuran juga pada branya, mulai dari yang kecil hingga besar. Bahkan, ada juga bra yang memiliki karakter empuk yang nyaman dikenakan.

Untuk celana dalamnya, brand ini membuat celana dalam dengan aksen brokat di sisi Mr P dan warna yang dipilih sangat mentereng. Benar-benar mirip seperti celana dalam perempuan. Bedanya, ada ruang luas di bagian depan celana dalam untuk ruang Mr P.

Tidak hanya menjual pakaian dalam pria yang unik ini, brand tersebut yang berbasis di Amerika Serikat itu juga menjual baju tidur berbahan sutra, boneka bayi, dan bodysuits.

Untuk harga yang ditawarkan, bra ini dijual dengan harga Rp143 ribu hingga 427 ribuan. Dan menurut ulasan yang diposting di situs web, bukan hanya pelanggan pria yang mengoceh tentang barang aneh ini, tetapi banyak konsumen perempuan yang juga tertarik untuk memilikinya.

"Begitu seksi, teman saya menyukai barang ini dan celana dalamnya juga cocok," tulis salah satu pelanggan.

 brand tersebut yang berbasis di Amerika Serikat itu juga menjual baju tidur berbahan sutra, boneka bayi, dan bodysuits.

Pelanggan lain, Tiffany, mengulas tentang pakaian tidurnya. "Bahannya terasa begitu lembut dan sensual saat disentuh dan terasa sangat nyaman. Anda bisa tidur di dalamnya sepanjang malam dan akan terlihat sangat seksi!"

Barang yang dibeli dari situs web dapat dikirimkan ke seluruh dunia, termasuk Inggris, AS, Prancis, Jerman, Hong Kong, dan Selandia Baru. So, tertarik untuk membelinya?

Anda bisa tidur di dalamnya sepanjang malam dan akan terlihat sangat seksi!

1
3

Berita Terkait

Seputar bra

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini