nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Mogok di Jalan, Ide Kreatif Pasutri Ini Jadi Viral!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 15:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 194 2095739 mobil-mogok-di-perjalanan-pasutri-ini-malah-pemotretan-dadakan-QjCI0CcQkt.jpg Pasutri pemotretan dadakan karena mobil mogok (Foto : Behidwoods)

Momen menikah yang diharapkan jadi momen besar sekali seumur hidup, jadi momen penting bagi setiap orang yang menjalaninya. Pasangan suami-istri (pasutri) mana sih yang tidak ingin hari pernikahannya bisa berjalan lancar tanpa kendala sekecil apapun?

Tapi yang namanya kejadian sial memang tidak bisa dihindari bukan? Tapi bukan berarti kejadian apes ini tidak bisa diubah jadi sesuatu berkah. Tak percaya? Inilah yang baru saja dialami oleh pasutri asal Malaysia.

Mereka mendadak jadi viral di linimasa dunia maya. Hal ini karena foto-foto pernikahan ‘dadakan’ mereka. 

pasutri dadakan

Seperti laporan dari Times Now, pasutri yang baru saja menikah tersebut diketahui sedang dalam perjalanan untuk melakono pemotretan post wedding. Namun tiba-tiba mobil yang mereka tumpangi mogok, dan membuat perjalanan tertunda.

Alih-alih kesal dan putus asa, pasangan suami-istri yang tengah berbahagia itu malah mendapatkan ide menarik, dan memutuskan untuk memanfaatkan momen ini menjadi sesi pemotretan dadakan di tengah jalan.

Pemotretan dadakan

Pasutri ini malah menggunakan mobil mereka yang rusak tersebut sebagai salah satu properti foto. Bahkan, keduanya juga menyempatkan diri untuk berfoto di papan penunjuk jalan dan jalan raya yang kosong, seperti dilapor Behindwoods, Jumat (23/8/2019).

Voila! Dibantu oleh tangan dingin juru foto Api Hazmi, jadilah beberapa foto post-wedding dadakan yang hasilnya begitu terlihat alami sekaligus estetik. Foto-foto ini pun disebutkan lebih lanjut, akhirnya viral setelah Api mengunggah beberapa kolase foto di media sosial.

“Ketika kami sedang dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan di luar ruangan, mobil suami-istri satu ini harus mogok di pinggir jalan. Tanpa membuang banyak waktu, aku langsung saja memotret mereka,” tulis Api sebagai keterangan foto.

Pemotretan dadakan apes

Hingga berita ini dilansir, disebutkan foto-foto hasil pemotretan dadakan ini telah viral di Twitter dengan sudah mendapatkan kurang lebih 14 ribu like dan 8ribu kali diunggah ulang (Retweets) oleh para netizen. Belum lagi dengan pujian perihal keahlian memotret sang fotografer, dan juga kemampuan beradaptasi pasangan suami-istri tersebut dalam menghadapi masalah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini