nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Miss World 2019, Persiapan Princess Megonondo Sudah 90 Persen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 17:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 23 194 2095782 jelang-miss-world-2019-persiapan-princess-megonondo-sudah-90-persen-4BHzd5s4B4.jpg Persiapan Princess Megonondo jelang Miss World 2019 (Foto: Instagram/@missindonesia)

RASANYA baru saja kemarin malam, sosok dara cantik, pintar, berbakat, dan berprestasi, Princess Megonondo sukses dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019, meneruskan tugas dari Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018.

Tidak terasa, kurang dari tiga bulan Princess Megonondo harus siap fisik dan mental untuk berkompetisi melawan ratusan perempuan cantik, pintar, berbakat, dan berprestasi dari berbagai penjuru dunia dalam ajang bergengsi Miss World 2019, yang mana akan dihelat di London, Inggris.

 Princess Megonondo

Selama ini, di sela-sela sibuk kuliah, Princess Megonondo dengan giat melakukan sederet rangkaian persiapan menuju Miss World 2019. Mulai dari pembekalan fisik, mental, hingga sederet kelas pelatihan yang disediakan oleh Star Media Nusantara.

Soal persiapan menuju ajang Miss World 2019, Princess menuturkan secara persiapan mental ia merasa sudah berada di titik hampir sempurna. Mengingat ajang Miss World sudah berada di pelupuk mata.

 Princess Megonondo

“Persiapan secara fisik sih tentu masih harus ada improvement, tapi kalau mental di 85 hingga 90 persen. Tidak terasa dua bulan lagi, kayaknya masih lama dua bulan lagi eh tidak terasa, nanti November sudah mulai berangkat,” ujar Princess kala ditemui Okezone, Jumat (23/8/2019) di bilangan Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, dara yang menempuh pendidikan di bidang ilmu bisnis internasional ini mengungkapkan, sebagai salah satu persiapannya untuk bisa berlaga dengan maksimal, ia telah melakukan strategi khusus yakni salah satunya dengan fokus pada salah satu kategori fast track.

 Princess Megonondo

“Mapping ke kontestan gitu sih enggak, saya fokusin ke fast track. Banyak sekali fast track kan, tapi memang salah satu fast track secara personal lebih ke modeling,” tutup Princess singkat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini