nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan Princess Megonondo Fitting Gaun Jelang Miss World 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 19:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 194 2095835 intip-keseruan-princess-megonondo-fitting-gaun-jelang-miss-world-2019-0uSGRnSylp.jpeg Persiapan Princess Megonondo jelang Miss World 2019 (Foto: Pradita/Okezone)

TIDAK terasa kurang dari tiga bulan mendatang, Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo sudah harus siap berlaga di ajang internasional bergengsi, Miss World 2019 yang akan dihelat di London, Inggris.

Tidak hanya disibukkan dengan berbagai kelas pembekalan diri, mulai dari modeling, stage act, dan masih banyak lagi pelatihan yang lainnya. Sebagai salah satu persiapan untuk bisa tampil maksimal saat berlaga di ajang sekaliber Miss World, hari ini Princess Megonondo diketahui bahkan sudah mulai menjalani sesi fitting untuk busana yang akan dikenakannya nanti di London.

Princess Megonondo

Ya, hari ini, Jumat 23 Agustus 2019, Princess Megonondo diketahui tengah menjalani sesi fitting alias pengepasan baju bersama salah satu desainer ternama Indonesia, Priyo Oktaviano. Menjalani sesi fitting untuk pertama kalinya, sebagai salah satu rangkaian persiapan menuju Miss World 2019, dara yang andal berbahasa Inggris, Mandarin, hingga Prancis ini mengaku dirinya merasa gugup.

“Hari ini fitting dengan mas Priyo di butiknya, untuk melihat dan mencoba langsung busana-busana sebagai bentuk support Priyo untuk aku di ajang Miss World 2019 nanti. Tadi pas masuk sini, rasanya deg-degan banget, tapi senang karena saya lihat baju-bajunya semua bagus banget, cantik-cantik,” ungkap Princess, saat ditemui Okezone, Jumat (23/8/2019) di butik Priyo Oktaviano, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

 Princess Megonondo

Melakukan pengepasan beberapa potong busana high-couture sekaligus, dara kelahiran 2000 ini menuturkan ia merasa lega karena tidak ada catatan khusus dari sang desainer untuk melakukan perombakan.

Princess Megonondo

“Tadi sih selama fitting sudah tidak ada masalah, tidak ada catatan kenapa-kenapa dari mas Priyo. Ukurannya semua sudah pas, tapi paling nanti dilatih lagi sih sesuai penyesuaian di kelas stage act, misalnya untuk gaun ini pembawaannya seperti apa, lalu untuk gaun ini gayanya harus fierce atau seperti apa,” tandas Princess.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini