nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awet Muda di Usia 52 Tahun, Ini Rahasia Kecantikan Salma Hayek

Rissa Hasna Refira, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 611 2095710 awet-muda-di-usia-52-tahun-ternyata-ini-rahasia-kecantikan-salma-hayek-HCg4g4tJ3A.jpg Rahasia kecantikan Salma Hayek (Foto: Foxnews)

SIAPA yang tidak kenal Salma Hayek? Bintang film Grown Ups ini masih mempertahankan pesonanya di usia 52 tahun.

Dalam postingan instagram terbarunya, ia memamerkan foto selfie. Salma Hayek juga menulis caption dengan bahasa Inggris dan juga Spanyol.

"Saya suka bermain dengan cahaya. Jika Anda tahu, itu bisa membuat Anda lebih muda atau misterius, seksi ataupun manis, tetapi hati-hati karena itu juga bisa membuat Anda terlihat tua dan jelek. . "

Salma Hayek

Jadi, apa rahasia Salma Hayek masih terlihat awet muda di umurnya yang menginjak 52 tahun ini? Dilansir oleh Womenhealthmag, Jumat (23/8/2019).

Berikut tips dari Salma Hayek agar tetap cantik di usia yang bisa dibilang tidak muda lagi:

1. Salma tidak menggunakan skincare rutin di pagi hari

Kunci kulit indah Salma adalah dengan tidak menggunakan skincare berlebihan. "Saya tidak pernah membersihkan kulit saya di pagi hari," kata Salma kepada publik. "Nenek saya mengajari saya bahwa pada malam hari kulit akan mengisi kembali semua hal yang hilang pada siang hari."

 Salma Hayek

2. Air mawar adalah bagian penting dari skincare rutinnya

Salma selalu menyemprotkan air mawar ke wajahnya setidaknya dua kali sehari. Pertama, di pagi hari sebelum dia menggunakan pelembabnya. "Ini sangat lembut dan menyegarkan kulit," jelasnya.

Salma juga menggunakannya di malam hari setelah membersihkan riasannya dengan minyak kelapa. "Anda bisa menggunakan handuk panas dengan air mawar," katanya, ini akan menciptakan sedikit uap wajah.

3. Salma sangat menggilai masker wajah

Salma adalah penggemar masker wajah yang ia buat sendiri atau B.I.Y (Blend-It-Yourself). Sering kali di malam hari, dia akan menggunakan masker kembang sepatu dari koleksinya atau menggunakan pembersih oatmeal "Anda bisa menggunakan sedikit oatmeal dan kemudian air atau susu almond, dan sedikit madu," katanya.

"Kau perlu membiarkannya meresap, dan itu juga merupakan pembersih yang bagus dan akan membuat kulitmu sangat lembut," katanya.

1
3

Berita Terkait

Salma Hayek

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini