nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di-Bully karena Pakai Jet Pribadi, Meghan Markle Dibela Teman-temannya

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 12:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 612 2095642 di-bully-karena-pakai-jet-pribadi-meghan-markle-dibela-teman-temannya-JQ73uRD5cr.jpg Meghan Markle-Harry Page. (Foto: Reuters)

SELALU ada pelangi setelah badai, mungkin ungkapan klasik ini cocok untuk menggambarkan situasi yang tengah dialami oleh Duke-Duchess of Sussex, Pangeran Harry-Meghan Markle.

Setelah ramai menuai kritikan pedas dari publik, perihal penggunaan pesawat jet pribadi ketika traveling ke Prancis dan Spanyol, di tengah upaya keduanya mengkampanyekan isu soal masalah lingkungan. Tetapi, Meghan Markle-Harry nyatanya memiliki sahabat-sahabat yang siap mendukungnya saat situasi seperti ini.

Musisi legendaris Inggris, Elton John yang kemarin langsung membela Meghan-Harry dengan menyatakan bahwa perjalanan menggunakan pesawat jet pribadi Meghan-Harry ke kediaman pribadinya di Nice, Prancis dilakukan atas nama dirinya sebagai pihak yang membayar.

Selain itu, Elton juga mengatakan bahwa ia telah mengganti kompensasi emisi dengan pemberian donasi ke Carbon Footprint.

Tidak hanya Elton sebagai sahabat, dukungan juga datang dari sosok selebriti lainnya. Seperti presenter kondang, Ellen DeGeneres dan juga penyanyi ternama, Pink.

Ellen mengatakan bahwa kritikan pedas yang diterima Meghan-Harry adalah hal yang tidak berdasar. Sebab keduanya di mata Ellen adalah sosok individu yang rendah hati dan baik.

“Portia dan saya bertemu Pangeran Harry dan Meghan di Inggris kala itu untuk membicarakan tugas dan kampanye mereka di bidang konservasi wildlife. Mereka berdua adalah orang paling rendah hati dan bersemangat," tulis Ellen.

"Bayangkan kamu terus-terusan diserang atas segala hal yang kamu lakukan, padahal kamu hanya berbuat sesuatu untuk membuat dunia jadi lebih baik,” bunyi cuitan Ellen.

Teman-teman Meghan Markle dan Pangeran Harry setia membela mereka.

Senada dengan Ellen, Pink melalui akun laman Twitter resmi pribadinya mengungkapkan bahwa Meghan-Harry sejatinya adalah korban bullying oleh publik.

“Aku senang melihat orang-orang membela Duke-Duchess of Sussex. Cara orang-orang memperlakukan Meghan, adalah bentuk penindasan publik paling parah yang aku lihat sejauh ini. Tidak terkontrol, ayo dong kita sedikit bersikap lebih baik. Tunjukkan kepada anak-anak kita, kalau jadi orang baik itu keren,” tulis Pink.

Tidak hanya Elton, Ellen dan Pink yang vokal bersuara membela pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut. Tak ketinggalan, Jessica Mulroney, fashion stylist ternama sekaligus sahabat kental Meghan juga lantang menyuarakan dukungannya bagi sang sahabat.

Melalui akun laman Instagram pribadinya, Jessica menghighlight bahwa kebencian dan penindasan yang selama tiga tahun ini diterima oleh Meghan adalah sesuatu yang tidak pantas.

“Tiga tahun kebencian dan penindasan yang sama sekali tidak pantas. Cukup sudah,” bunyi pesan Jessica.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir, mengenai kontroversi ini sendiri baik Meghan ataupun Harry diketahui belum memberikan komentar resmi apa-apa. Demikian seperti dilapor Refinery29.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini