nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Sandal Wanita Menyusut Jadi Ukuran Anak Kecil karena Ditinggal dalam Mobil

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 18:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 24 612 2096193 viral-sandal-wanita-menyusut-jadi-ukuran-anak-kecil-karena-ditinggal-dalam-mobil-bMVwEvEeqs.jpg Viral sandal menyusut karena disimpan dalam mobil (Foto : @atumn_kamrie/Twitter)

Kejadian langka baru saja dialami oleh seorang netizen asal Amerika Serikat. Ia menemukan pemandangan mengejutkan saat menemukan sepasang sandal berukuran mungil di belakang kursi mobilnya.

Usut punya usut, sandal itu punya dia sendiri yang menyusut lantaran suhu panas yang sangat ekstrem. Fenomena unik itu dibagikan Kamrie pada unggahan Twitter pribadinya.

“Jika kalian ingin tahu seperti apa perasaanku saat ini, jadi tadi aku baru saja masuk ke dalam mobil dan menemukan sandal kecil ini di kursi belakang. Sejenak aku berpikir, anak siapa yang pernah masuk ke dalam mobilku? Ketika aku cek ukurannya, sandal itu ternyata berukuran 9 (42). Sinar matahari telah membuatnya menyusut,” tulis Kamrie.

Sandal Menyusut

Bila dilihat secara seksama, cuitan Kamrie itu tidak mengada-ngada. Bagian bawah sandal memang terlihat mengecil bahkan tampak sedikit melengkung ke bawah. Di tambah lagi penampakan penutup atas sandal yang dihiasi logo checklist khas Nike yang terlihat sangat besar. Semakin menunjukkan bahwa proses penyusutan benda padat itu benar-benar terjadi.

Tidak sampai di situ saja, Kamrie juga melakukan protes kepada pihak Nike atas kejadian tidak menyenangkan yang baru saja alami. Ia mengunggah 3 buah foto saat mengenakan sandal mungil itu sebagai bentuk protesnya.

Sandal Menyusut dalam mobil

Hingga berita ini dituliskan, unggahan Kamrie telah viral di berbagai media sosial. Di twitter sendiri ia telah mendapatkan lebihd ari 111 ribu retweet dan dibanjiri komentar netizen dari seluruh dunia. Tak sedikit pula netizen yang pernah mengalami kejadian serupa.

“Aku juga pernah mengalami kejadian yang sama. Bedanya sandalku bermerek crocs,’ tulis akun @cierrajamaewall.

“Terima kasih telah membuatku tertawa terbahak-bahak. Kejadian ini sangat lucu sekaligus menakutkan. Aku jadi penasaran, sandal itu terbuat dari apa? Sangat aneh melihat bentuknya. Tolong Nike beri wanita ini sepasang sandal baru. Kalian juga harus meninggalkan peringatan terbaru agar pelanggan tidak meninggalkan sandal di dalam mobil saat cuaca sedang panas-panasnya,” tulis akun @KimPiper1.

“Kejadian ini sangat lucu karena pernah dialami oleh pacarku. Sandalnya juga mengecil tahun lalu,” tulis akun @timaKnowsBest.

Ada juga netizen yang mengalami kejadian serupa namun benda yang menyusut jutru botol minumannya yang berbahan plastik.

“Botol minumanku juga menyusut,” tulis akun @davinho_17_16.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini