nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Menikah, Intip Cantiknya Lulu Tobing dengan Kebaya Bernuansa Putih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 20:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 25 194 2096459 resmi-menikah-intip-cantiknya-lulu-tobing-dengan-kebaya-bernuansa-putih-iJf6ZbN0c9.jpg Lulu Tobing menikah (Foto: Instagram Happy Salma )

ARTIS cantik Lulu Tobing berhasil menghebohkan netizen di jagad maya karena postingan yang diunggah ke akun media sosial, Instagramnya beberapa waktu lalu. Alhasil berbagai spekulasi pun bermunculan untuk menjawab postingan yang diunggahnya tersebut.

Dalam postingan di akun Instagram-nya @lutob. Lulu Tobing terlihat berfoto, ditemani oleh seorang pria bernama Bani Mulia. Uniknya keduanya sama-sama menggunakan pakaian berwarna seragam dan saling melempar senyum saat berfoto.

Lulu Tobing

Kabarnya, pernikahan tersebut berlangsung di Rumah Imam Bonjol Jakarta. Dalam unggahan itu, Lulu tidak memberikan keterangan apapun. Ia hanya memberikan emotion hati dalam unggahannya tersebut.

Ternyata tak hanya Lulu saja yang membagikan foto bahagia tersebut. Sahabat Lulu Tobing, Happy Salma pun ikut berbagi kebahagian dengan memposting foto momen kebahagian mereka melalui akun Instagram-nya @happysalma.

Dalam postingan tersebut Bani dan Lulu terlihat mengenakan busana dengan warna senada. Lulu mengenakan kebaya dengan warna putih dengan motif bunga yang terpajang di bagian depan dan lengannya. Sementara Bani tampil dengan rapi lengkap dengan beskap putih serta untaian bunga melati yang mengalungi lehernya.

Tak hanya itu, para sahabat Lulu dan Happy Salma pun ikut menggunakan dresscode berwarna putih. Tak lupa, Happy Salma pun menuliskan caption dari unggahan fotonya yang bertulis:

Lulu Tobing

“Panitia among tamu untuk dua manusia yang aku sayang. Bersama lah dalam suka duka selalu. Selamanya,” tulisnya.

Layaknya prosesi pernikahan yang sakrat, sepertinya konsep pernikahan Lulu Tobing pun demikian. Tak cuma para tamu yang datang mengenakan busana bernuansa putih, untuk dekorasi dalam foto tersebut pun tampak mengusung konsep serupa.

Alhasil sejumlah netizen maupun kalangan figur publik pun turut meramaikan unggahan yang diposting oleh Happy salma. Sejumlah netizen memberikan selamat atas pernikahan Bani dan Lulu.

“Congratulations luuu, semoga bahagia dan dalam berkah Allah,” tulis akun @aimeejuliette.

“Selamat jeng Lulu, sumringah banget. Semoga lekas dipercaya dapat momongan,” tulis @sarjitosentot71.

Sementara akun @ayusteenbergen menulis: “Selamat dan berbahagia Lulu.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini