nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seberapa Jujur Kamu? Buktikan dengan Tes Kepribadian Ini!

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 25 196 2096469 seberapa-jujur-kamu-buktikan-dengan-tes-kepribadian-ini-jn6DbDTNIt.jpg Tes kejujuran kamu dengan skema kepribadian ini (Foto: Forbes)

KEJUJURAN merupakan kepribadian yang paling penting yang harus dimiliki oleh setiap manusia. Tentu, terkadang mengatakan hal yang sebenarnya tidaklah mudah, tetapi hampir semua orang sepakat bahwa berkata jujur lebih baik daripada mengatakan sesuatu kebohongan.

Apakah orang disekitarmu menganggap kamu orang yang dapat dipercaya? Kamu bisa mengikuti tes kepribadian ini untuk mencari tahu apakah kamu dianggap sebagai orang yang jujur atau tidak!

Tesnya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu melihat gambar yang ada dibawah ini dan saat kamu melihatnya hal apa yang pertama kali menarik perhatian. Setelah kamu melakukannya maka temukan jawabannya dibawah!

 tes kepribadian

1. Bintang-bintang

Jika hal yang pertama kali kamu lihat adalah bintang-bintang, maka kamu merupakan orang dengan kepribadian sangat jujur. Pada faktanya orang-orang mengatakan bahwa kamu terlalu jujur. Ya, kamu tidak bisa menahan diri untuk berkata jujur, tetapi tidak selamanya terlalu jujur itu baik, ada kalanya lebih baik diam agar tidak menyakiti hati orang lain.

2. Bulan

Jika yang pertama kali dilihat adalah bulan, kamu adalah tipe orang yang tidak sembarangan membagikan rahasia kamu kepada orang lain. Kamu tampak baik dan juga perduli, memang itu sifat kamu. Tetapi kamu juga merupakan orang yang banyak menyimpan rahasia dan terlihat misterius.

Orang-orang juga berpikir bahwa kamu orang yang jujur dan juga pandai menjaga rahasia, tetapi tidak selamanya demikian, tergantung apakah kamu nyaman menyimpan rahasia itu sendirian atau tidak.

 Pembohong

3. Burung

Apakah kamu melihat burung untuk pertama kalinya? Jika iya, maka kamu merupakan tipe orang yang tidak dapat dipercaya untuk menjaga rahasia. Dan kamu suka menebak-nebak apa yang mereka rahasiakan, padahal mereka tidak mau mengatakannya. Kamu juga cenderung melebih-lebihkan fakta atau bisa dibilang kamu adalah orang yang suka gossip.

Jika kamu ingin mendapatkan kepercayaan, maka kamu harus tunjukan kepada mereka bahwa kamu dapat dipercaya.

4. Seorang Perempuan

Jika yang pertama kali kamu lihat adalah seorang perempuan, orang-orang berpikir bahwa kamu bisa dipercaya tetapi jika hanya kamu dalam mood yang baik. Karena kamu sedikit suka menyendiri.

Orang-orang mengasumsikan bahwa kamu tidak tertarik dengan kehidupan mereka. Jadi ketika mereka tidak berbagi rahasianya dengan kamu, artinya bukan kamu tidak dapat dipercaya melainkan orang menganggap kamu tidak perduli dengan kehidupan mereka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini