nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alat Perebus Telur Berbentuk Pinguin, Bikin Acara Masak Menyenangkan

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 21:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 25 298 2096468 alat-perebus-telur-berbentuk-pinguin-bikin-acara-masak-menyenangkan-0NveNBqJlp.JPG Alat Perebus Telur Berbentuk Pinguin (Foto: Bored Panda)

Anda pasti pernah merasa frustasi ketika merebus telur, entah karena kematangan, kurang matang, atau telur menjadi retak, sehingga tidak sesuai dengan keinginan.

Namun, jangan khawatir seiring perkembangan zaman, kini sudah banyak alat perebus telur yang bisa memudahkan Anda dan banyak dijual di luaran sana.

Merebus telur dengan alat berbentuk penguin

Salah satunya alat perebus telur yang dinamai “Egguins” berbentuk Pinguin. Alat perebus telur ini terinspirasi dari warna dan perut seekor pinguin.

Penguin lucu untuk alat masak di dapur

Tahukah Anda, ada bagian kosong di depan perut pinguin yang berfungsi untuk menaruh telur. Alat ini bisa sangat membantu Anda, terutama yang sering mengalami keluhan dalam merebus telur dan dapat mengurangi cipratan air panas.

Dikutip dari Bored Panda, Delicious Meets Healthy menulis, beberapa orang merebus telur selama 15 menit lebih.

Perlu Anda tahu, untuk hasil telur setangah matang hanya membutuhkan waktu 4-5 menit, sedangkan untuk telur yang matang sempurna 6-7 menit.

Alat masak telur penguin

Walaupun sudah mengikuti hal tersebut masih ada saja peluang untuk gagal menghasilkan telur yang diinginkan.

Produsen alat perebus telur ini berkata filosofi utama dari alat ini menerapkan 3 prinsip yaitu estetika, fungsionalitas dan humor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini