nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarita Abdul Mukti Lelang Baju Mahal untuk Sumbang Yayasan Kanker

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 26 194 2096854 sarita-abdul-mukti-lelang-baju-mahal-untuk-sumbang-yayasan-kanker-XKKgk8mHGL.jpg Sarita Abdul Mukti lelang koleksi baju untuk yayasan kanker (Foto : Sarita Abdulmukti/Youtube)

Walau menjadi sosialita, Sarita Abdul Mukti ternyata memiliki sifat dermawan yang patut dicontoh. Dia baru saja mengumpulkan donasi dengan cara melelang baju-bajunya yang mahal.

Mantan istri Faisal Harris itu mengunjungi Banjarmasin, mendatangi acara private dinner. Bukan itu saja, Sarita Abdul Mukti juga akan menyumbangkan hasil lelangan bajunya kepada yayasan kanker dan panti asuhan di sana.

"Barusan aku dapat undangan dinner di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Di sana, sosialitanya ibu-ibunya kalau membeli baju harganya gila-gilaan, spektakuler namanya. Paling rendah Rp3 jutaan ke atas," ucap Sarita Abdul Mukti dalam Vlog-nya The Queen.

Sarita Abdul

(Foto : Sarita Abdulmukti/Youtube)

Menariknya, baju-baju koleksi Sarita Abdul Mukti ini pernah dipakai saat menjadi bintang tamu, di beberapa acara televisi. Rata-rata koleksinya terdiri dari long dress hingga outer yang mewah.

Di pinggir kolam renang hotel, Sarita Abdul Mukti mengadakan private dinner yang sederhana. Dalam kesempatan itu, lelang berlangsung diiringi dengan fashion show, sambil tawar-menawar harga.

Memakai gaun serba hitam kelap-kelip, gaya sosialita cantik ini sangat memikat. Janda cantik ini penampilannya juga terkesan mewah banget.

Sarita Abdul Mukti

Tak sedikit sosialita Banjarmasin menawar baju-baju ibunda Shafa Harris itu. Harga pembukanya juga beragam, satu baju bisa ditawarkan Rp3 juta sampai Rp6 juta lho.

Nah, dalam sesi lelang kali ini, Sarita Abdul Mukti menyebut, sebanyak tiga baju terjual. Harganya fantastis!

"Akhirnya selesai juga lelang baju kali ini, enggak nyangka banget ada tiga baju terjual. Baju yang aku pakai juga mereka inginkan. Harganya fantastis terjual Rp9,5 juta," ungkapnya.

Sarita Hitam

Sesuai janjinya, Sarita Abdul Mukti akan menyumbangkan pada yayasan kanker, yang pasti butuh banyak uang untuk sembuhkan penyakit ganas itu. Sungguh sangat berbaik hati sekali ya perempuan satu ini!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini