Chef Bahtiar Sigar Ungkap Alasan Makanan di Restoran Harganya Fantastis

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 26 298 2096844 chef-bahtiar-sigar-ungkap-alasan-makanan-di-restoran-harganya-fantastis-s1C5f0srhv.jpg Ilustrasi makanan mahal (Foto : Capmaison)

“Bahan bakunya udah bisa dibikin sop ayam, iga sapi, buat orang serumah. Dan jatah gas buat masak seminggu,” tulis akun @dinalativa.

“Pacarku kerja jadi chef. Tiap kali dia cerita kerjaannya, asli gak kebayang sama sekali dia ngomong apa! Dikirain cuma bagian finance aja yang pusing sama angka, rekon dan closingan, tapi ternyata kerjaan kalian juga ribet ya, ga cuma motong dan oseng-oseng doang! Hahaha,” tulis akun @iriannasintya.

Ada juga netizen yang mencoba menjelaskan lebih rinci alasan restoran-restoran menjual makanannya dengan harga mahal.

“Resto mahal itu jual tempat, jual pelayanan, masakan di dunia manapun sama aja, lebay banget bikin sausnya. Bikin rendang masak semaleman jadi berpanci-paci tuh kuahnya, enak lagi. Dan itu brow sauce yang ingredientsnya gak selebay yang lau sebutin mas wkwk,” tulis akun @pratamafitrah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini