Ramalan Karier Pekan Ini, Scorpio Terganggu Masalah Pribadi

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 26 31 2096857 ramalan-karier-pekan-ini-scorpio-terganggu-masalah-pribadi-ktgf5crMQP.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Masalah yang timbul dalam pekerjaan tak jarang dapat memengaruhi kehidupan seseorang. Apabila ia tidak pandai untuk mengatasinya, maka bisa memberikan dampak negatif. Bagi yang sedang bingung, tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak tentang karier untuk mencari solusi dari permasalahan di tempat kerja.

Berikut ramalan karier untuk masing-masing zodiak seperti yang Okezone lansir dari Vogue, Senin (26/8/2019):

Capricorn

Keluarlah dari kegelapan dan masuk ke cahaya. Minggu ini menjadi minggu yang besar bagi Capricorn sehingga diperlukan kebijaksanaan dalam karier.

Aquarius

Penghasilan mungkin menjadi pertimbangan Aquarius untuk berganti pekerjaan. Namun pikirkan dampaknya terhadap jangka panjang. Kabar baiknya, minggu ini ada keuntungan finansial yang bersumber dari hasi proyek yang sudah lama dikerjakan.

 Perempuan di depan komputer

Pisces

Pekerjaan Pisces di minggu ini bisa terganggu karena orang-orang 'toxic' di sekitarnya. Jadi keluarlah sejenak dan kompromikan dengan diri sendiri untuk mewujudkan visi.

Aries

Pada minggu ini pemilik zodiak Aries akan dihadapkan dengan pilihan. Namun berhati-hatilah dalam mengambil keputusan. Sebab tidak semua yang terlihat bagus di atas kertas berdampak baik untuk diri sendiri. Pertimbangkan pilihan dengan matang dengan melihat visi jangka panjang sehingga bisa bergerak maju dengan bermartabat dan anggun. Hubungan dengan rekan kerja juga bisa meningkat. Coba habiskan waktu di luar jam kerja untuk menghilangkan kekakuan.

Taurus

Profesionalime Taurus dalam pekerjaan membuatnya mendapat penghargaan di minggu ini. Pengakuan dari atasan menyangkut kinerja tentu memberi kebangggan tersendiri. Tapi berhati-hatilah terhadap pilihan kata-kata di dunia nyata dan dunia maya. Sebab salah sedikit saja dapat membawa kehancuran.

Gemini

Jeda sedikit dari pekerjaan ternyata membuat Gemini di minggu ini merasakan gelombang energi dinamis. Semangat kerja yang tinggi cocok untuk bereksperimen dan mewujudkan impian yang lebih besar. Tapi jangan lupa untuk mendapatkan istirahat yang cukup.

 Perempuan

Cancer

Sifat rendah diri Cancer seringkali membuatnya tidak percaya dengan kemampuan dirinya. Hal ini tentunya dapat menghambat perkembangan karier. Yakinlah dengan kemampuan yang dimiliki dan berikan yang maksimal untuk pekerjaan. Dengan begitu, hasil kinerja dapat memuaskan atasan.

Leo

Minggu ini Leo perlu memelankan sedikit kecepatan bekerjanya. Luangkan waktu untuk 'me-time' paling tidak satu jam per hari karena hidup perlu keseimbangan. Lakukan apapun yang disuka seperti bernyanyi, menari, jurnal, melukis, memasak, bermeditasi, dan lainnya untuk mengeskplorasi spiritual serta kreativitas. Kompetisi dalam dunia kerja memang hal biasa, namun yakinlah kesabaran akan memberikan kebajikan.

Virgo

Hal-hal yang buruk terhadap pekerjaan mungkin saja dilakukan oleh Virgo di minggu ini. Penyebabnya karena hilangnya ide-ide kreatif. Untuk mengatasinya, biarkan kebenaran datang membantu dan melakukan perjalanan kembali ke diri sendiri.

Libra

Meskipun tantangan pekerjaan di minggu ini akan lebih besar, yakinlah terhadap kemampuan diri. Lawan suara di kepala yang mengatakan kemungkinan bertempur dalam kekalahan. Ada saatnya diperlukan waktu lebih lama untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Jadi bersabar.

Scorpio

Masalah pribadi dapat memberikan masalah pada karier profesional Scorpio di minggu ini. Oleh karenanya, tetapkan batas ketat antara masalah pribadi dengan pekerjaan dan berjanji untuk melindungi setiap kepentingan apa pun yang terjadi. Belajarlah waktu yang tepat untuk bertanggung jawab dan menyerah pada arus.

Sagitarius

Perlu diingat oleh Sagitarius jika tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan. Minggu ini mungkin akan banyak hambatan dari orang-orang yang tidak menyukai di pekerjaan. Tapi lakukanlah pekerjaan dengan sukacita dan percaya hukum karma itu berlaku.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini