nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Hotman Paris Goda PNS Cantik, Ditawari Cincin Berlian!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 03:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 26 612 2096507 gaya-hotman-paris-goda-pns-cantik-ditawari-cincin-berlian-kX2CvUsLYj.jpg Hotman Paris. (Foto: Okezone/Dede)

PENGACARA kondang Hotman Paris selalu punya cara unik untuk menggoda deretan wanita cantik. Seperti yang ia lakukan pada Oza Mozza, seorang PNS Cantik yang sempat viral di media sosial, beberapa waktu lalu.

Dalam acara reality show bertajuk ‘Hotman Paris Show’, wanita yang digadang-gadang mirip Miyabi digoda habis-habisan oleh Hotman Paris. Contohnya ketika Ozza baru memasuki ruangan. Hotman langsung membredelnya dengan sejumlah pertanyaan menggoda.

"Eh kamu tingginya berapa sih? Umur berapa?" tanya Hotman.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ozza pun hanya bisa menjawab singkat dengan raut wajah tersipu malu. "Tinggi aku 167 cm, umur 23 tahun," kata Ozza.

"Haduh-haduh," timpal Hotman sembari melirik wajah cantik sang bintang tamu.

Ia pun kembali mengeluarkan gombalan maut yang dibalut dalam beberapa pertanyaan menggelitik.

Ia pun kembali mengeluarkan gombalan maut yang dibalut dalam beberapa pertanyaan menggelitik.

"Sekarang saya mau tanya. Kamu kerja di mana?," kata Hotman.

"Di Dinas Pertanian Kabupaten Karawang," ujar Ozza.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Hotman langsung menyerangnya dengan gombalan super dahsyat.

"Udah di Dinas Pertanian, di Karawang lagi. Kenapa Enggak di Jakarta saja dekat kantor Hotman Paris," goda Hotman.

Ozza hanya bisa tersenyum malu sembari menjelaskan bahwa dirinya memang lahir dan tumbuh besar di Karawang. Ia juga menjelaskan asal usul dari nama Ozza Mozza.

Selidik punya selidik, nama itu diberikan oleh teman-teman Ozza saat ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Nama aslinya sendiri adalah Pujiyanti. Namun karena semua temannya terlanjur menggunakan panggilan tersebut, hingga saat ini Ozza mengaku lebih dikenal dengan nama panggilannya itu.

Suasana semakin hangat ketika Hotman mulai melontarkan beberapa pertanyaan sensitif. Termasuk perihal gaji yang diterima Ozza. Hal ini bermula ketika Hotman menanyakan soal jurusan yang ia ambil di bangku kuliah.

Ozza ternyata masih berjuang menempuh pendidikan di Fakultas Pertanian di salah satu universitas di Karawang.

"Belum lulus. Belum jadi PNS. Sekarang kuliah sambil kerja dan masih honorer," ungkap Ozza.

"Honor nyampe UMR gak sih gajimu?," tanya Hotman yang langsung disambut kata tidak oleh wanita yang hobi naik motor trail itu.

Mendengar jawaban Ozza, Hotman tiba-tiba berdiri dari singasananya dan langsung mendatangi Ozza sembari memasangkan salah satu cincin berliannya di jari manis wanita cantik itu.

"If you say yes, you have it," kata Hotman yang sukses membuat seisi ruangan bergemuruh.

Dengan wajah tersipu malu Oza hanya bisa pasrah tangannya dipegang-pegang oleh Hotman. Momen canggung ini segera diakhiri Hotman dengan sebuah lelucon kocak.

"Kalau kamu bilang 'I do I do' aku kasih. Tapi nanti kita bicarakan di belakang panggung saja ya, saya juga sayang ngasih cincin kalau tidak ada kepastian darimu," ujar Hotman sembari tertawa terbahak-bahak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini