nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kocaknya Melly Goeslaw Ajarkan Fans Bahasa Inggris Lewat Instagram

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 26 612 2096902 kocaknya-melly-goeslaw-ajarkan-fans-bahasa-inggris-lewat-instagram-ugDCOKzzFO.jpg Aksi kocak Melly Goeslaw ajarkan fans bahasa inggris lewat Instagram (Foto : @melly_goeslaw/Instagram)

Di era seperti sekarang, belajar Bahasa Inggris bisa juga melalui internet. Contohnya melalui video tutorial di media sosial. Belum lama ini, penyanyi Melly Goeslaw turut mengajari para pengikutnya untuk berbahasa Inggris.

Melly Goeslaw mengunggah sebuah video yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan seprofesi, Hedi Yunus dalam Bahasa Inggris.

"Gaeeees Buat kalian yg gak pinter bahasa Inggris ni ya. Sy ucapkan bday buat si onyon @hedi_yunus sekalian memberikan edukasi kepada kawan2 yg blm pinter berbahasa Inggris," tulisnya dalam keterangan video seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram @melly_goeslaw, Senin (26/8/2019).

Perempuan keturunan Sunda itu bahkan menuliskan kosa kata yang diucapkannya. Tapi jangan berharap Melly memberikan kosa kata yang benar. Sebab dirinya melakukan itu dengan niat bercanda.

"Long age = panjang umur. Happy in the world and after you die = bahagia dunia akherat —- Selamat belajar bahasa Inggris versi aing 🤪," tutur Melly Goeslaw.

Melihat kelakuan Melly, tak sedikit teman-teman artis yang memberikan respon. Beberapa menuliskan komentar yang mentertawai kelakuan istri Anto Hoed itu. "Hahahaahahhaa sepertinya harus ke Bekasi diobati lagi," tulis penyanyi Rossa dalam Bahasa Sunda lewat akun @itsrossa910.

Melly Goeslaw

Lalu ada Hedi Yunus yang mengucapkan terima kasih sambil mengomentari perkataan Melly dalam kombinasi Bahasa Inggris dan Bahasa Sunda. "Terima kasih untuk ucapan ulang tahun buat saya ya. Itu sangat sulit untuk diartikannya," tulis akun @hedi_yunus.

Ada pula para pengikut yang turut menuliskan komentar. "Ampun teh,ngakak aq," tulis akun @rahmadantitaniawaluyo. Kemudian akun @posantobing menuliskan, "hahahahahahhaa kocak tehhh."

Melly mantul

Lalu ada yang mengatakan tingkah Melly sama dengan dirinya. "Gue banget pokoknya,, Inggris ala ala," tulis akun @aziz_thaba. Bahkan ada yang mengatakan ingin belajar Bahasa Inggris dengan ibu dua anak itu. "Hahahahaha mau deh belajar bahasa inggris dengan teh melly," tulis akun @_iiiintan. Hingga berita ini dibuat, unggahan video tersebut telah dilihat lebih dari 300 ribu kali dan mendapat lebih dari seribu komentar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini