nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menyaksikan Kemeriahan Ultra Japan 2019 dengan Paket Penerbangan yang Terjangkau

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 13:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 12 2097172 menyaksikan-kemeriahan-ultra-japan-2019-dengan-paket-penerbangan-yang-terjangkau-IOBRrsZO73.jpg Ilustrasi: shutterstock

ULTRA Music Festival menjadi festival musik EDM terbesar yang digelar saat ini. Tak hanya digelar di negara asalnya saja, di Amerika Serikat, tapi festival ini juga digelar di beberapa negara di seluruh dunia. Mulai dari benua Eropa sampai benua Asia turut menggelar festival yang sangat dinanti-nanti oleh partygoers ini.

Festival ini pertama kali digelar pada tahun 1999 di Miami, Florida, Amerika Serikat oleh Russel Faibisch dan Alex Omes. Nama Ultra sendiri mengadaptasi album Depeche Mode yang berjudul Ultra. Negara-negara yang pernah menggelar spin-off dari festival ini antara lain adalah Argentina, Spanyol, Kroasia, Puerto Rico, Korea Selatan, sampai Indonesia.

Salah satu Ultra Music Festival tahun ini di Asia yang paling dinantikan adalah Ultra Japan 2019. Sebagai negara kedua yang pertama kali menggelar Ultra Music Festival di Asia, Jepang akan menggelarnya tahun ini pada tanggal 14 dan 15 September 2019 mendatang. Line up yang dihadirkan pun sangat ditunggu-tunggu.

Line up legendaris Ultra Music Festival

Ultra Japan 2019 akan menghadirkan DJ-DJ papan atas dari musik elektronik seperti DJ Snake, Steve Aoki, Afrojack, dan kembalinya DJ legendaris asal Belanda, Dash Berlin. Grup DJ yang pernah menjadi DJ paling populer di dunia ini sempat memutuskan untuk vakum karena konflik internal pada tahun 2018.

Setelah Eelke Kalberg dan Sebastiaan Moljin memutuskan keluar pada tahun ini, Jeffrey Sutorius melanjutkan nama Dash Berlin sebagai solo artist. Aksi comeback-nya di Ultra Music Festival ini pun menjadi aksi pertama Dash Berlin setelah vakum tersebut.

DJ Snake juga menjadi penampil yang ditunggu penampilannya di Ultra Music Festival. Dikenal sejak kolaborasinya bersama Major Lazer, DJ asal Perancis ini langsung mendunia lewat lagu-lagunya yang menjadi hits seperti "Middle," "Let Me Love You," dan "Turn Down For What."

Setelah album Encore dirilis pada tahun 2016, kini ia kembali merilis album yang berjudul Carte Blance. DJ Snake kembali berkolaborasi dengan musisi-musisi papan atas di album ini. Salah satunya adalah dengan Selena Gomez dan menghasilkan single yang sedang naik daun, yaitu "Taki Taki."

Menyaksikan Ultra Japan 2019 dengan Paket Penerbangan Murah

Untuk hadir di Ultra Japan 2019 tentunya Anda perlu persiapan yang matang, mulai dari mempersiapkan waktu cuti sampai biaya perjalanan. Tiket Ultra Japan 2019 dijual mulai dari Rp2 jutaan sampai Rp7 jutaan tentunya ini bukan bujet yang sedikit. Belum lagi dengan biaya-biaya lainnya yang akan dikeluarkan seperti penginapan dan akomodasi sehari-hari. Namun, Anda bisa berhemat dengan mencari tiket pesawat ke Tokyo harga promo di Traveloka.

Melalui Traveloka, Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur pencarian tiket pesawat di dalamnya untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik ke Jepang. Pertama adalah dengan mengaktifkan fitur Price Alerts. Fitur ini tak hanya berfungsi sebagai pelacak, tapi juga akan mengirimkan tren harga langsung ke inbox Anda. Pengaturan tanggal keberangkatannya pun fleksibel, Anda bisa memasukan rentang waktu keberangkatan mulai dari 2 hingga 30 hari.

Fitur ini pun akan langsung mengirimkan notifikasi harga pada rentang waktu yang telah dipilih. Cara menggunakannya pun sangat mudah, Anda tinggal membuka Traveloka Apps atau web lalu mengisi rincian waktu terbang, jumlah transit, serta kelas penerbangan yang diinginkan. Setelah itu, notifikasi pun bisa langsung aktif.

Cara kedua adalah dengan menggunakan fitur Quick FInder.Lewat fitur Quick Finder, Anda akan menemukan harga promo tiket pesawat dari hasil pencarian selama 48 jam terakhir. Hasil pencarian ini akan terus berubah dan di-update agar Anda bisa menemukan penawaran harga terbaiknya.

Untuk bisa menggunakannya, Anda bisa mengaksesnya lewat Traveloka versi desktop atau aplikasi. Pilih kota keberangkatan, destinasi tujuan, dan tanggal pemberangkatannya. Proses pencarian tak sampai lima detik dan fitur Promo Quick Finder pun akan menampilkan harga tiket pesawat termurah dalam tampilan satu bulan penuh pada waktu yang dicari.

Ultra Music Festival menjadi salah satu festival yang wajib dihadiri oleh para partygoers di seluruh dunia. Ayo manfaatkan fitur-fitur dari Traveloka untuk mendapatkan tiket pesawat murah dan hadir di Ultra Japan 2019. (ADV)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini