Main Bersama Anjing Kesayangan, Tina Toon Kompak Menghitam

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 194 2097092 main-bersama-anjing-kesayangan-tina-toon-kompak-menghitam-fTMToNlABw.jpg Tina Toon. (Foto: Instagram)

MANTAN penyanyi cilik Tina Toon kembali menjadi sorotan publik. Setelah komentarnya tentang perpindahan ibu kota Indonesia viral di media sosial, Senin 26 Agustus 2019, wanita yang akrab dengan jargon ‘bolo-bolo’ itu resmi dilantik menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta 2019-2024.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Tina Toon memohon dukungan dan doa restu dari Warga Jakarta agar dapat mengemban tugas dengan baik. Ia juga mengajak warga untuk sama-sama bekerja bagi Jakarta yang lebih baik lagi.

“Tadi pagi telah bersumpah untuk sebaik-baiknya mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Mohon doa restu semua warga Jakarta, khususnya warga di Dapil Kelapa Gading, Cilincing, Koja, dan Kepulauan Seribu. Semoga saya terus amanah dan semangat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, kebijakan yang pro masyarakat dan hak masyarakat khususnya yang membutuhkan. Mari semua tim @tinatoon5 dan warga untuk sama-sama bekerja bagi Jakarta kita untuk lebih baik lagi,” tulis Tina pada keterangan foto yang diunggahnya.

Sebelum momen pelantikan itu, tiga hari sebelumnya Tina sempat menarik simpati publik ketika mengunggah sebuah foto bersama anjing kesayangannya. Pada foto itu, Tina tampil cantik dan chic mengenakan gaun berwarna hitam dengan sentuhan make up flawless.

Namun netizen berhasil dibuat gagal fokus ketika membaca caption foto tersebut. Tina ternyata mencurahkan isi hatinya tentang fenomena bahasa kasar yang kian memprihatinkan. Ia tidak habis pikir melihat banyak orang menggunakan kata ‘anjing’ untuk meluapkan emosi atau menghina seseorang.

Menurut TIna Toon mereka yang menggunakan kata anjing sebagai kata kasar belum tentu memiliki hati yang tulus dan setiap seperti anjing. Hmm, ada benarnya juga ya Okezoners?

Dalam unggahan tersebut, Tina juga menyinggung soal kemanusiaan yang rasanya sudah menjadi hal yang langka di zaman serba modern seperti saat ini. “Yes sometimes, we think we are human, the highest status of all being, but sometimes we do not use our humanity,” tulisnya.

Curahan hati Tina rupanya berhasil menarik perhatian para netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang membeberkan beberapa fakta menarik seputar hewan menggemaskan itu.

“Anjing tau berterima kasih sama tuannya, dan binatang yang paling setia menjaga tuannya,” tulis akun @rjjr_777.

“Anjing juga sayang kepada pemiliknya,” tulis akun @relegiasofranimalintoy12.

“Yes… I agree with you,” tulis akun @kabarkabariri.

“Betul kak… anjingnya lucu,” tulis akun @tjiurita yang gagal fokus melihat anjing Tina Toon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini