nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipakai Jungkook BTS, Jaket Seharga Rp10 Juta Ini Auto-Ludes Terjual!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 16:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 27 194 2097213 dipakai-jungkook-bts-jaket-seharga-rp10-juta-ini-auto-ludes-terjual-OPYi8ejoTf.jpg Jaket mahal Jungkook BTS (Foto: Koreaboo)

SEBAGAI salah satu boygroup paling hits di dunia saat ini, para anggota BTS memang selalu menarik perhatian. Tak percaya? Tengok saja ulah Jungkook BTS. Memiliki imej branding dan selling power yang begitu kuat, apapun yang menempel di tubuhnya atau barang apapun yang kedapatan ia pakai, pasti langsung habis diserbu oleh penggemar BTS, Army.

Sejauh ini, dengan kekuatan marketing yang dimiliki Jungkook BTS, pria kelahiran 1997 ini diketahui telah berhasil membuat aneka produk sehari-hari mulai dari sabun pelembut cucian, susu cokelat, sikat gigi, wine, dan masih banyak lagi lainnya ludes terjual di pasaran.

BTS

Apapun yang disentuh tangan Jungkook BTS, pasti berubah menjadi emas. Rasanya ungkapan klasik tersebut memang cocok disematkan pada rapper muda satu ini.

Seperti yang teranyar satu ini, di mana baru-baru ini BTS baru saja merilis foto-foto preview untuk koleksi DVD musim panas tahunan, “2019 Summer Package”.

BTS Jungkook

Dalam foto potret solo Jungkook, terlihat ia mengenakan jaket hoodie “Tacos Hoodie” warna abu-abu, salah satu koleksi keluaran dari brand streetwear ternama, VETEMENTS.

Dilihat dari tampilan semata, jaket hoodie ini terlihat tidaklah mewah alias terlihat seperti jaket hoodie. Namun jangan salah, untuk urusan harga ternyata satu potong jaket hoodie ini dibanderol seharga USD688 atau kurang lebih Rp9,8 juta alias hampir Rp10 juta!

BTS Jungkook

Tapi harga selangit jaket hoodie ini nyatanya tidak membuat Army ragu-ragu untuk menguras koceknya. Pasalnya, sebagaimana dilansir Koreaboo, Selasa (27/8/2019), jaket hoodie berwarna abu-abu terang ini telah habis terjual di situs RESTIR, online store untuk brand-brand mewah di Jepang hanya dalam kurun waktu dua hari saja!

Wah-wah, power selling Jungkook BTS ini memang tak terbantahkan ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini