nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Kebersamaan Raja Thailand dan Selirnya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 194 2097436 5-potret-kebersamaan-raja-thailand-dan-selirnya-tFO0d4HFFn.jpg Raja Thailand dan selirnya (Foto: royalworldthailand/Instagram)

Internet dikagetkan dengan beredarnya foto selir Raja Maha Vajiralongkorn, Sineenat Wongvajirapakdi. Foto tersebut dirilis resmi oleh Kerajaan Thailand, belum lama ini.

Dalam pemberitaan ini juga diketahui Raja Thailand Maha Vajiralongkorn memberikan gelar khusus kepada selir tersebut yaitu Chao Khun Phra atau Selir Kerajaan, kepada mantan perawat militer Sineenat Wongvajirapakdi saat dia ulang tahun ke-67 Juli lalu.

Gelar tersebut pun menjadi pembicaraan publik. Bagaimana tidak, pihak Kerajaan Thailand secara resmi menyatakan rajanya memiliki selir dan dipamerkan ke seluruh dunia. Sementara itu, Raja Maha Vajiralongkorn masih mengikat hubungan resmi dengan Ratu Suthida.

Okezone coba merangkum beberapa momen Chao Khun Phra Sineenat Wongvajirapakdi yang tersebar di Instagram @royalworldthailand. Seperti apa tampilannya?

1. Foto resmi kerajaan

 Laki-laki dan perempuan

Mengenakan pakaian khas Kerajaan Thailand, Sineenat tampil sangat anggun dengan pakaian biru dan songket khas Thailand, Sang Raja dengan jubah emasnya terlihat gagah dan berwibawa.

2. Pakai emas sepasang

 Laki-laki dan perempuan

Kalau tadi Sineenat mengenakan atasan biru, di foto ini dia tampil super anggun dengan atasan emas dan bawahan songket Thailand warna oranye. Sang Raja masih tetap dengan jubah emasnya yang menonjolkan kewibawaannya. Kaos kaki Raja curi perhatian banget, ya.

3. Kembaran pakai jaket army

 Laki-laki dan perempuan

Berbeda dengan sebelumnya, Sineenat dan Raja Maha Vajiralongkorn mengenakan jaket army warna hijau khas militer penerbangan. Rambut pendek Sineenat sita perhatian, ya.

4. Pakaian militer

 Laki-laki dan perempuan

Selain mengenakan jaket penerbangan, pasangan ini juga terlihat kompak dengan pakaian lorengnya. Sineenat mengenakan helmet, sedangkan Raja memilih pakai topi loreng. Mereka pegangan tangan, lho.

5. Tampilan kasual

 Laki-laki dan perempuan

Raja dan selirnya ini pun pernah tampil dengan gaya kasual yang santai. Tapi, kesan kembaran tetap terlihat di antara mereka. Sang Raja memilih mengenakan jaket tebal berwarna coklat, sementara Selir Kerjaaannya memilih jaket warna merah marun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini