nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Ini Makanan Terakhir yang Disantap Putri Diana Sebelum Meninggal

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 15:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 27 298 2097257 ternyata-ini-makanan-terakhir-yang-disantap-putri-diana-sebelum-meninggal-DMFvLmLFju.jpg Makanan terakhir Putri Diana (Foto : Thesun)

Setiap hari terakhir di bulan Agustus di setiap tahunnya, akan selalu menjadi momen pilu bagi keluarga monarki Inggris, terutama Pangeran William dan Pangeran Harry. Ya, 31 Agustus adalah hari meninggalnya Putri Diana.

Tahun 2019 ini sendiri menjadi momen peringatan meninggalnya Putri Diana yang ke-22 tahun. Mendiang Diana tewas akibat kecelakaan mobil pada 1997 di usia 36 tahun.

Putri Diana di Mobil

Meski sudah lama, tidak bisa dipungkiri insiden tersebut masih menjadi salah satu insiden paling mengejutkan di akhir abad ke-20. Ingatan kepada sosok Putri Diana pun tidak pernah padam hingga sekarang. 

Maka tidak heran, masih banyak yang merasa penasaran dengan kehidupan dan kematian Putri Diana. Misalnya makanan apa yang disantap Putri Diana sebelum meninggal dunia?

Dover Sole

Well, seperti dilapor Thedailymeal, Selasa (27/8/2019), ternyata hidangan terakhir yang disantap Putri Diana merupakan sajian simpel. Dia menyantap sepiring Dover Sole, hidangan ikan, tempura sayur, jamur, dan omelet asparagus.

Di balik gemerlap hidupnya sebagai salah satu putri kerajaan Inggris, ternyata menu makan malam Diana cukup sederhana.

Putri Diana Pakai Topi

Dover Sole di restoran L'Espadon The Ritz Hotel, Paris menjadi hidangan terakhir yang dimakan Putri Diana sebelum menghembuskan napas terakhir.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini