nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Italia, Keluarga David Beckham Jajal Olahraga Ekstrem

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 08:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 27 406 2097045 liburan-ke-italia-keluarga-david-beckham-jajal-olahraga-ekstrem-F7C8iPm0yT.jpg Keluarga David Beckham liburan di Italia (Foto: People)

MOMEN liburan keluarga jadi salah satu waktu yang bisa dimanfaatkan untuk menjajal berbagai jenis aktivitas seru dan unik, yang sehari-hari jarang dilakoni. Inilah yang diketahui baru saja dilakoni oleh salah satu keluarga selebriti paling ternama di muka bumi, keluarga David Beckham.

Di musim panas tahun ini, untuk momen berlibur keluarga, David Beckham dan Victoria didapati memboyong keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan si bungsu, Harper untuk liburan di Italia.

 david Beckham

Berlibur musim panas di Italia, melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, Victoria sempat memamerkan keseruan liburan keluarganya tersebut. Salah satunya dengan asik mencoba berolahraga yoga, hingga asyik bermain di waterpark.

Tapi tentunya keseruan aktivitas liburan musim panas ala keluarga David Beckham tidak hanya berhenti sampai di sini.

Tak tanggung-tanggung, diketahui dari unggahan teranyar Victoria di akun laman Instagram miliknya, ia dan David beserta semua anak-anaknya tak ragu untuk menjajal olahraga air ekstrem.

Dengan menumpangi yacht, Victoria membagikan tayangan klip pendek yang memperlihatkan si bungsu Harper tampak begitu gembira tengah diapit oleh sang kakak, Romeo dan sang Ayah tercinta, David sedang bersiap-siap di parasut untuk melakukan parasailing di tengah lepas pantai Italia.

 david Beckham

“Brave girl, Harper Seven!!!,” tulis wanita 43 tahun tersebut sebagai keterangan video.

david Beckham and family

Sebelum berlibur musim panas sekeluarga, pasangan David-Victoria diketahui baru saja merayakan momen anniversary ulang tahun pernikahan yang ke-20 tahun di Versailles. Demikian seperti diwarta Vogue, Selasa (27/8/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini