nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Hamil Kaget Melihat Hasil USG, Bayinya Mirip Alien

Heidy Safira, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 17:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 481 2097223 ibu-hamil-kaget-melihat-hasil-usg-bayinya-mirip-alien-jEp9tYDvcd.jpg Ibu Hamil kaget anaknya mirip Alien (Foto: Momasia)

BIASANYA para ibu hamil akan memeriksakan kandungannya dan melakukan tes USG untuk mengetahui wujud serta kondisi bayinya. Meski hanya terlihat dari gambar hitam putih dan tidak begitu jelas, terkadang orangtua sudah merasa bahagia melihat wujud dari anak mereka.

Baru-baru ini seorang ibu hamil bernama Sophie Scott dari South Shields Tyneside, mengaku terkejut dan ketakutan setelah melihat hasil USG. Dilansir dari Thesun, Selasa (27/08/19). Scott kaget ketika melihat sesuatu tidak menyenangkan ketika dia melihat bayinya melalui USG.

ibu hamil kaget

Menurut keterangan, ibu hamil ini melihat sosok makhluk aneh seperti Alien saat tes USG. Penantian dan kebahagiaan yang selama ini diharapkannya untuk menggendong seorang anak justru berubah menjadi kepanikan buatnya.

Sebelumnya pasangan Stephen Roberts (24) dan Sophie Scott (16), melihat sepasang mata yang tidak biasa, mereka melihat mata aneh itu tepat di samping bayi dan kepalanya berbentuk seperti alien.

 bayi alien

Scott mengatakan, "Kami bisa melihat mata yang besar tepat berada di luar bayi dan kepala yang berbentuk seperti alien." katanya.

"Saya punya seorang mantan yang benar-benar mirip alien dan setan, jadi kami bercanda dan mengejeknya, mungkin dia yang mengutuk kami. Aku takut alien akan memakan bayiku,"ujarnya.

"Meski demikian, kami tertawa dan sedikit ketakutan karena tidak ada yang mengetahui apa itu," tambahnya.

Kemudian, 4 minggu setelahnya, mereka kembali melakukan USG dan sudah tidak lagi terlihat kehidupan makhluk mirip alien tersebut.

 Bayi mirip alien

Gadis kecil mereka dijadwalkan akan lahir pada bulan Oktober, Scott pun bercanda, "Kami harap bayi kami tidak dilahirkan pada saat Hallowen karena itu terlalu menakutkan."

Hingga kini belum diketahui pasti wujud dari bayi mereka, karena bayi dari pasangan tersebut belum dilahirkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini