nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Tanaman Paling Vulgar di Dunia, Menyerupai Wanita Bugil hingga Kelamin Pria

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 27 612 2096984 8-tanaman-paling-vulgar-di-dunia-menyerupai-wanita-bugil-hingga-kelamin-pria-lxilJLVyml.JPG Tanaman Vulgar Mirip Kelamin Pria

SIAPA sangka, kata-kata eksotis serta bentuk-bentuk tubuh nan seksi bisa digambarkan dengan apik pada perhelatan Gardening Express di Inggris. Ajang yang memamerkan beragam jenis bunga unik ini berhasil mengejutkan dunia dengan delapan jenis bunga paling vulgar yang pernah ada.

Juru bicara acara tersebut mengatakan, “Kami yakin selalu ada tempat dan waktu di mana kita akan menemukan sesuatu yang sangat unik. Tapi kami tidak menyangka akan menemukannya pada tumbuhan (bunganya). Meski bentuknya sangat lucu dan membuat kami tertawa, tetapi membuktikan bahwa tanaman juga bisa tumbuh dalam bentuk-bentuk yang luar biasa vulgar.”

Jadi penasaran kan seperti apa bentuk bunga atau tanaman yang dimaksud? Berikut Okezone rangkumkan 8 bunga paling vulgar di dunia, seperti di lansir dari Mirror, Selasa (27/8/2019).

1. Hooker’s lips

Saking seksi dan sensualnya, bunga itu diberi nama Hooker’s lips (bibir wanita penghibur)

Sekilas, Anda mungkin tidak percaya ketika melihat tampilan bunga berwarna merah ini. Ya, bentuk bunga tersebut benar-benar terlihat sangat mirip dengan bibir seksi para wanita yang mengenakan lipstick merah. Saking seksi dan sensualnya, bunga itu diberi nama Hooker’s lips (bibir wanita penghibur). Jangan sampai gagal fokus ya, Okezoners!

2. Carrion flower

Bentuk bunga ini seperti bunga Rafflesia Arnoldi, memiliki kelopak bunga yang lebar berwarna merah serta bagian batang yang menjulang tinggi.

Bagi masyarakat Indonesia, carrion flower tentu sudah tidak asing lagi. Bentuk bunga ini seperti bunga Rafflesia Arnoldi, memiliki kelopak bunga yang lebar berwarna merah serta bagian batang yang menjulang tinggi. Orang Inggris ternyata menganggap bentuk bunga Amorphophallos Titanum ini sangat vulgar karena menyerupai alat kelamin pria.

3. Naked man orchid

Bayangkan bila Anda menemui deretan pria-pria telanjang di kebun rumah. Bila pemandangan tersebut sudah sering Anda bayangkan, maka bunga naked man orchid ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Bayangkan bila Anda menemui deretan pria-pria telanjang di kebun rumah

Secara harfiah, naked man orchid juga dikenal sebagai Italian orchid. Bunga ini sangat umum dijumpai di kawasan Mediterranean, tetapi juga bisa tumbuh di Inggris bila ada suplai sinar mathari yang cukup.

4. Peter’s pepper

Peter’s pepper juga sering disebut penis pepper

Pertama kali melihat tampilan cabai ini, Anda mungkin sudah bisa menebak alasan dibalik namanya. Ya, mengingat bentuknya yang sangat unik, Peter’s pepper juga sering disebut penis pepper. Ia termasuk cabai paling pedas di dunia, dan tentunya juga masuk dalam kategori tumbuhan paling vulgar.

5. Angel orchid

Pada bagian tengah bunga asal Southern India itu terdapat dua buah kelopak yang menyerupai payudara berukuran besar

Meski namnya terkesan sangat elegan, suci, dan mewah, anggrek malaikat atau angel orchid juga menampilkan pemandangan yang tidak kalah ‘seksinya’. Pada bagian tengah bunga asal Southern India itu terdapat dua buah kelopak yang menyerupai payudara berukuran besar.

6. Sausage tree

Selanjutnya ada sausage tree dari Afrika Timur. Pohon ini masuk dalam kategori tumbuhan paling vulgar di dunia karena memiliki bentuk buah yang menyerupai penis.

Selanjutnya ada sausage tree dari Afrika Timur

Tidak hanya itu, buah-buah itu terlihat bergantungan sehingga menampilkan pemandangan yang bisa bikin siapa saja gagal fokus.

7. Clitoria ternatea

Clitoria ternatea berasal dari Asia dan juga bisa tumbuh di Afrika, Amerika, dan Australia.

Untuk bunga yang satu ini tentu tidak perlu penjelasan lebih lanjut bila Anda sudah memperhatikan secara rinci tampilan kelopaknya. Clitoria ternatea berasal dari Asia dan juga bisa tumbuh di Afrika, Amerika, dan Australia.

Mengingat bentuknya menyerupai kemaluan wanita, orang-orang China sejak dulu telah menggunakan bunga tersebut untuk membuat obat yang ampuh menyelesaikan masalah reproduksi pada wanita.

8. Rhodoichiton

Bunga asli Inggris ini baru terlihat vulgar ketika sudah mekar secara sempurna

Bunga asli Inggris ini baru terlihat vulgar ketika sudah mekar secara sempurna. Namun sebelum hal itu terjadi, Rhodoichiton juga tampak seperti alat reproduksi pria.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini