nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Belanja Online Fails yang Bikin Ngakak!

Ade Charisma, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 27 612 2097325 8-belanja-online-fails-yang-bikin-ngakak-kDvlYGx79H.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BELANJA online memang sudah menjadi pilihan banyak orang. Berbagai macam barang pun bisa dicari mulai dari fashion hingga mobil sekalipun.

Tapi, terkadang impian yang kita lihat dari layar Laptop, Komputer atau Handphone tidaklah sesuai dengan kenyataan. Banyak produk yang ditawarkan di situs belanja online pada kenyataannya tidak sesuai dengan harapan.

Tidak sedikit orang yang harus gigit jari, karena barang yang dia pesan ternyata tidak sesuai dengan harapan. Nah, berikut delapan orang yang tertipu belanja online, seperti dilansir dari BuzzFeed.

1. Sepatu Biru

ketika datang sepatu yang dia terima sangat jauh dari kata sempurna. Bahkan, bagian sol dengan sepatu tidak sinkron.

Orang ini memesan sepatu biru yang nampaknya sangat bagus di gambar. Sayangnya, ketika datang sepatu yang dia terima sangat jauh dari kata sempurna. Bahkan, bagian sol dengan sepatu tidak sinkron.

2. Baju Star Trek Jadi DHL

Salah satu karakternya, Kirk Spock menjadi idola banyak orang.

Startrek merupakan salah satu film fenomenal, yang menarik banyak mata. Penggemarnya pun mencapai jutaan orang di seluruh dunia. Salah satu karakternya, Kirk Spock menjadi idola banyak orang.

Tidak heran, jika kemudian banyak yang ingin memiliki merchandise bertema perang bintang tersebut. Sayangnya, tidak dengan orang ini. Alih-alih mendapatkan baju si kapten, dia malah mendapat baju DHL.

3. Sweater kekecilan

Apalagi, jika kita belum mengetahui ukurannya, duh jangan sampai deh, daripada menerima nasib seperti pria ini.

Apa yang terlihat di gambar, memang belum tentu bagus jika kita kenakan. Apalagi, jika kita belum mengetahui ukurannya, duh jangan sampai deh, daripada menerima nasib seperti pria ini.

4. Pakaian kebesaran

Pernah salah memilih ukuran baju kala belanja online? Kalau tidak, berarti kamu sedang beruntung, tidak seperti wanita satu ini, yang apes kala membeli baju.

5. Sepatu kiri semua

Salah satu item yang juga menjadi buruan kala belanja online adalah sepatu.

Salah satu item yang juga menjadi buruan kala belanja online adalah sepatu. Tapi, kalau kamu mau belanja sepatu di toko online, pastikan dulu bahwa yang kamu beli memang sepasang kiri kanan, bukan seperti orang ini, dapat kiri dua-duanya.

6. Sablon baju

Tapi, jika sablonan yang ada di baju tersebut diperkecil, apakah masih tampak menyeramkan.

Penggemar band metal memang kerap membeli baju-baju bernuansa gore. Gambar-gambar yang ada pun terlihat menakutkan dan bernuansa dark. Tapi, jika sablonan yang ada di baju tersebut diperkecil, apakah masih tampak menyeramkan.

7. Legging terlalu besar

Biasanya, legging hanya sampai pinggang, tapi legging yang diterima orang ini bisa mencapai dada.

Ukuran legging yang diterima orang ini sungguh ajaib. Biasanya, legging hanya sampai pinggang, tapi legging yang diterima orang ini bisa mencapai dada. Mungkin legging jenis baru.

8. Adidas Yeezy Abal-abal

Adidas Yeezy menjadi salah satu tipe sepatu yang menjadi tren dan sangat banyak diminati kalangan muda. Banyak orang berebut ingin memiliki sepatu ini. Tapi hati-hati ya, bisa-bisa kamu salah beli sepatu loh!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini