Tes Kepribadian, Hewan Pertama Apa yang Kamu Lihat?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 07:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 612 2097435 tes-kepribadian-hewan-pertama-apa-kamu-lihat-pDW8CeEjSn.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DALAM menyikapi masalah hidup, sebagian dari Anda mungkin akan mudah terpuruk dengan masalah kecil. Tapi, banyak juga yang akhirnya kuat bertahan sekali pun diterpa masalah besar.

Meski sejatinya, yang namanya level masalah setiap orang itu berbeda-beda. Tidak bisa kemudian masalah yang sedang Anda hadapi dianggap paling sulit, karena mungkin masalah tersebut dianggap paling enteng bagi orang lain. Tapi, yang namanya masalah tetap harus diselesaikan.

Nah, dengan melihat gambar berikut ini, Anda akan mengenali siapa diri Anda dan apa masalah yang sebenarnya paling sering Anda alami.

View this post on Instagram

PART 2 4. Jerapah Kamu mengkhawatirkan pekerjaan dan merasa sangat tidak aman secara finansial. Sayangnya, belakangan ini banyak orang harus berurusan dengan tekanan jangka panjang di tempat kerja dan ketika ekonomi melambat menjadi semakin sulit, karena pasar kerja semakin kompetitif. Di sisi lain, teknologi berkembang sangat cepat sehingga kita semua harus terus belajar sesuatu yang baru untuk mengikutinya. Jika kamu merasa pekerjaanmu sedang berubah dan membutuhkan beberapa keterampilan baru yang tidak kamu yakini, jujurlah pada diri sendiri, temukan apa yang mungkin kurang, dan kerjakan. 5. Burung biru Kamu merasa sedikit tersesat dan kesepian. Dalam masyarakat modern, kami terutama terhubung melalui SMS, email, dan gambar. Yang hebat, namun, banyak orang yang terbiasa dengan komunikasi virtual sehingga mereka tidak merasa nyaman berbicara dengan seseorang. Dan ketika mereka merasa terisolasi dan kesepian, mereka tidak tahu cara memecahkan pola ini. 6. Burung putih hitam Kamu ngin berbicara dengan seseorang tentang perasaanmu tetapi tidak merasa nyaman karena kamu pikir itu hal sepele. Jangan memendam perasaan dan pervaya pada teman dan keluargamu, jika itu mengganggumu, itu cukup signifikan. Kamu selalu menjadi orang yang sangat mandiri dan selama bertahun-tahun belajar cara menyelamatkan muka. Itu sebabnya teman-temanmu mungkin tidak menyadari bahwa kamu membutuhkannya sekarang. Perlu diingat, berbagi perasaan tidak sama dengan kelemahan. Apa yang pertama kali Poppers lihat? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar ya.. bagikan jg tes ini k teman2 yg lain..😊😊 . . Sumber: Brightside.me Follow dan like 👆 👆 👆 @psikopop.id untuk tahu konten seru lainnya.. 😉😉 #tespsikologi #tes #psikologi #kepribadian #teskepribadian #tesgambar #tesproyeksi #justforfun

A post shared by Psikologi & Motivasi Populer (@psikopop.id) on

Penasaran dengan hasil jawabannya?

Macan Kumbang

Jika Anda melihat hewan ini pertama kali, maka masalah yang selalu membuat Anda stres adalah hubungan pribadi. Anda merasa kehilangan koneksi dengan orang yang dicintai dan terkadang tidak yakin akan ke mana hubungan ke depannya. Jika hal ini sudah terjadi, berkomunikasilah dengan pasangan, karena dengan begitu Anda akan menemukan solusi dari masalah yang dihadapi.

Singa

Kalau Anda melihat singa pertama kali, masalah yang kerap Anda alami biasanya berkaitan dengan kesulitan bertanggung jawab. Anda sudah terbiasa mengurus semuanya dan menjaga semua orang, sehingga mulai lupa diri. Keluarga dan orang lain menganggap Anda sangat hebat, tapi sejatinya Anda mudah terpuruk. Tidak ada salahnya untuk egois dengan diri Anda sendiri.

Zebra

Hal yang membuat Anda sangat khawatir ialah masalah kesehatan. Sebetulnya, sedikit memberi perhatian lebih pada kesehatan tidak masalah, tapi kalau sampai timbul cemas, ada baiknya Anda mengontrol diri sendiri agar hidup Anda tetap seimbang.

Jerapah

Masalah finansial kadang membuat Anda pusing sendiri. Terlebih ketika Anda merasa pekerjaan selama ini kurang mencukupi kebutuhan Anda. Tapi, mesti disadari juga kalau Anda harus jujur dengan diri sendiri tentang kemampuan Anda selama ini. Jika kantor merasa Anda harus melakukan inovasi, lakukanlah. Sebab, ini yang akan membawa Anda ke arah finansial yang leih baik.

Burung Biru

Anda termasuk orang yang tersesat dan kesepian. Dalam lingkungan sosial, Anda sejatinya adalah orang yang senang berpetualang dan lebih suka hal visual. Tapi, saat situasi mengharuskan Anda seorang diri, Anda tak mampu memecahkan masalah tersebut.

Burung Putih Hitam

Jika Anda melihat gambar ini pertama kali, Anda termasuk orang yang mau mengungkapkan cerita tapi tidak merasa nyaman karena Anda menilai itu terlalu sepele. Buang asumsi tersebut dan berbicaralah dengan seseorang, karena itu yang sebetulnya Anda butuhkan. Mulai sekarang, berani memulai cerita dan jangan takut untuk mengungkapkannya.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini