nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagikan Tips Bahagia, Wajah Awet Muda Sophia Latjuba Bikin Gagal Fokus

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 20:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 28 481 2097844 bagikan-tips-bahagia-wajah-awet-muda-sophia-latjuba-bikin-gagal-fokus-TOIVSGAV3X.jpg Penampilan awet muda Sophia Latjuba (Foto: @sophia_latjuba88/Instagram)

Sophia Latjuba selalu membuat iri netizen karena memiliki wajah cantik dan awet muda. Mantan kekasih Ariel Noah itu, memang diketahui menerapkan pola hidup sehat, seperti menjadi seorang vegan, serta rutin berolahraga.

Salah satu olahraga favorit Sophia Latjuba adalah yoga. Olahraga ini digadang-gadang ampuh membuat tampilan menjadi terlihat awet muda.

Nah, dalam unggahan terbarunya, Sophia membagikan kunci sukses meraih kebahagiaan dalam hidup. Ini penting untuk menghindari stres yang dapat mempengaruhi kesehatan dan penampilan tubuh.

Lihat postingan ini di Instagram

Practicing gratefulness for the next 7 days. Who is in?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Caranya dengan menerapkan praktik gratefulness. Hasil pantauan Okezone, praktik ini dipercaya ampuh dalam meningkatkan kebahagiaan dan suasana hati yang lebih positif, mengubah sifat matrealistis, meningkatkan kesehatan tubuh, memperbaiki jam tidur, mengurangi risiko peradangan sel, dan masih banyak lagi.

"Halo semua, aku akan mencoba latihan gratefulness selama 7 hari mendatang. Selama itu pula aku akan menahan diri untuk tidak mengeluh dan marah tentang apa pun," ujar Sophia Latjuba.

"Nantinya aku akan mensyukuri sepenuh hati tentang segala hal yang diberikan semesta kepada ku. Mari kita lihat apa yang akan aku rasakan selama 7 hari ke depan. Siapa yang mau bergabung dengan saya. Kasih tahu aku. Bagaimana setelah 7 hari setelah enggak komplain, cuman berterima kasih kepada alam semesta dan tuhan. Okay, let me now," tambahnya.

Sophia Latjuba awet muda banget

Alih-alih merespons ajakan Sophia, para netizen justru dibuat gagal fokus melihat kecantikan wajahnya yang cantik dan awet muda.

"Makin nambah usia kok cantik tambah bule ckckc," tulis akun mitachen15.

"Ya ampun Tuhan kok makin cantik sih mba Sophie. Okay aku akan ikut kak idenya. Mulai besok ya," tulis akun peni_sumarti.

"Bagi dong resepnya biar bisa awet muda dan bener-bener engga ada kantung matanya kak Sophia cantiknya puollll," tulis akun yanuar_harton0.

Sophia Latjuba cantik banget

"Mbak cantikkkkkk. Aku mau ikutan. Thank God, aku melihat video ini," tulis akun bernadetteyarra.

"Tante Shofie makannya apa sih? Cantiknya kebangetan gitu," tulis akun keymipiboy.

"Keterlaluan cantiknyaaaa," tulis aku reni_nur_adam.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini