nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tren Kecantikan yang Bakal Populer di 2019

Rabu 28 Agustus 2019 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 28 611 2097571 4-tren-kecantikan-yang-bakal-populer-di-2019-tfRg8ywnAy.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DUNIA fashion memang terus mengalami perkembangan setiap tahunnya. Tidak heran, banyak pameran busana alias fashion show diadakan di berbagai belahan negara.

Salah satunya adalah Lakme Fashion Week 2019, fashion week terbesar yang pernah diselenggarakan di India. Para desainer pun berlomba menampilkan karya yang unik, mulai dari riasan wajah, busana yang unik sampai dengan aksesori rambut.

Melansir Boldsky, ada beberapa kiblat fashion tercipta untuk 2019. Mau tahu apa saja fashion beauty tahun ini, yuk disimak.

Kulit Mengkilap Dan Bercahaya

Lisa Hayden terlihat seperti dewi yang berkilau karena kulitnya yang sangat mengkilap dan tulang pipi yang terlihat dengan sempurna.

Kulit mengkilap dan bercahaya menjadi tren kecantikan yang lazim dalam edisi Lakme Fashion Week ini. Kebanyakan terlihat dalam penampilan busana yang dirancang Amit Aggarwal, yang disajikan oleh RElan, tampilan mengkilap membuat suasana yang berbeda.

Lisa Hayden terlihat seperti dewi yang berkilau karena kulitnya yang sangat mengkilap dan tulang pipi yang terlihat dengan sempurna.

Warna Yang Beragam

 eyeshadow berwarna pink dan peach membuat busananya menjadi lebih sempurna.

Koleksi busana rancangan Saakshka dan Kinni mempersembahkan busana yang berwarna-warni. Terlihat juga pada riasan wajah para model yang penuh dengan warna, dengan menggunakan bronzer sebagai dasarnya, eyeshadow berwarna pink dan peach membuat busananya menjadi lebih sempurna.

Aksesori Rambut

Berbicara tentang tren rambut, yang terlihat pada hari pertama Lakme Fashion Week

Berbicara tentang tren rambut, yang terlihat pada hari pertama Lakme Fashion Week, aksesoris rambut yang dikenakan para model mencuri perhatian penonton.

Pada koleksi kali ini, tren menggunakan aksesoris rambut ini sebagian besar terlihat dalam pertunjukan Six5sixstreet, Gundistudio, Spacebiskit dan Jaywalking yang disajikan oleh StreetFeat dan pertunjukan Saaksha & Kinni.

Sementara para model StreetFeat menggunakan bandana, manik-manik, dan jepit rambut sebagai aksesoris, designer Saaksha & Kinni menampilkan pita rambut warna peach dan blue yang melintasi sanggul model.

Gaya Rambut Sleek

Gaya ini memiliki tatanan rambut yang rapi dan bersih yang dapat dikenakan oleh siapa saja di setiap kesempatan

Masih berbicara tentang rambut, tren rambut sleek ini memang tidak terlihat di semua pertunjukan, tetapi dalam persembahan Pallavi Mohan rambut dengan gaya sleek ini sangat menonjol. Gaya ini memiliki tatanan rambut yang rapi dan bersih yang dapat dikenakan oleh siapa saja di setiap kesempatan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini