nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Lucu Para Hewan yang Bikin Kita Tertawa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 10:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 28 612 2097553 10-aksi-lucu-para-hewan-yang-bikin-kita-tertawa-8fvBAGT7hc.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TERNYATA tidak hanya manusia saja yang bisa melakukan hal ajaib, terkadang hewan pun memiliki tingkah aneh yang membuat kita tertawa. Bahkan, tidak sedikit manusia yang menjadi sasaran para hewan-hewan lucu ini.

Salah satu keluarga hewan yang memiliki tingkah unik adalah unggas. Penasaran dengan aksinya? Merangkum dari The Sun, Okezone akan membagikan beberapa potret keisengan para unggas ini yang tentunya akan membuat kalian gregetan.

1. Hidung pria yang dipatuk saat selfie

Ia dengan sengaja menggigit hidung majikannya ketika hendak melakukan selfie.

Keisengan pertama dilakukan oleh seekor burung kakaktua atau bayan. Ia dengan sengaja menggigit hidung majikannya ketika hendak melakukan selfie.

2. Burung merpati di atas kopi

apa jadinya bila kopi susu yang Anda buat dihinggapi oleh seekor burung?

Menyeruput kopi pagi hari di ruangan terbuka tentu sangat menyenangkan. Namun, apa jadinya bila kopi susu yang Anda buat dihinggapi oleh seekor burung? Masih selera meminumnya?

3. Angsa galak

Mereka tidak sungkan untuk menyerang siapa pun orang yang masuk ke dalam wilayah kekuasaannya.

Angsa merupakan salah satu hewan yang cukup galak dan tak mengenal takut. Mereka tidak sungkan untuk menyerang siapa pun orang yang masuk ke dalam wilayah kekuasaannya.

Alhasil, sang pemilik toko pun memasang sebuah pengumuman di depan pintu yang memberitahu para pengunjung untuk menggunakan pintu lain karena ada angsa galak.

4. Burung pelikan gigit kamera

berhati-hatilah saat memfoto, jangan sampai kejadian seperti ini terjadi menimpa kamera Anda.

Saat berkunjung ke kebun binatang, Anda pasti ingin mendapatkan foto yang bagus dengan mengabadikan beraneka ragam hewan yang ada di dalamnya. Namun, berhati-hatilah saat memfoto, jangan sampai kejadian seperti ini terjadi menimpa kamera Anda.

5. Burung rajawali mencuri sarang lebah

Terbukti seekor burung rajawali tertangkap kamera tengah membawa kabur sarang lebah.

Kejahatan pun kerap terjadi dalam dunia hewan. Terbukti seekor burung rajawali tertangkap kamera tengah membawa kabur sarang lebah. Ia pun mendapat serangan dari para lebah yang mengamuk.

6. Angsa jahil

 terlihat seekor angsa yang tengah bersiap menyosor seorang kakek tua yang sedang mendayung

Meskipun anggun karena warnanya yang putih, namun angsa merupakan hewan yang iseng. Dalam sebuah foto terlihat seekor angsa yang tengah bersiap menyosor seorang kakek tua yang sedang mendayung sampan di sungai.

7. Kakaktua penghancur remoteTV

Kebiasaan iseng kakaktua berlanjut hingga mereka tak sungkan menggigiti tombol pada remote tv.

Kebiasaan iseng kakaktua berlanjut hingga mereka tak sungkan menggigiti tombol pada remote tv. Alhasil sang pemilik harus mematikan tv dengan menekan remote tersebut dengan kuku. Sayangnya ada satu tombol yang hilang untuk diperbaiki.

8. Burung camar iseng

Ternyata keisengan seekor burung bisa juga menimpa sesama koloni mereka sendiri.

Ternyata keisengan seekor burung bisa juga menimpa sesama koloni mereka sendiri. Jika pernah menyaksikan serial We Bare Bears, dimana tiga ekor beruang saling tumpang tindih, maka Anda akan tertawa melihat aksi burung camar ini.

9. Burung bayan masuk adonan kue

 Karena rasa penasaran yang tinggi, ia pun mencelupkan wajahnya ke adonan kue tersebut.

Bentuk dan aroma adonan kue memang terlihat aneh bagi burung bayan yang satu ini. Karena rasa penasaran yang tinggi, ia pun mencelupkan wajahnya ke adonan kue tersebut.

10. Burung buang hajat sembarangan

 Mereka tidak sungkan untuk mengotori benda apapun yang mereka hinggapi.

Kebiasaan buruk burung adalah saat mereka buang hajat sembarangan. Mereka tidak sungkan untuk mengotori benda apapun yang mereka hinggapi. Salah satunya adalah mobil hitam yang satu ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini