5 Penampakan Hantu Tertangkap Google Maps, dari Pocong hingga Anak Kecil

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 28 612 2097909 5-penampakan-hantu-tertangkap-google-maps-dari-pocong-hingga-anak-kecil-yWoCDMngAU.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BEBERAPA waktu lalu, masyarakat Indonesia digegerkan dengan penampakan yang disinyalir sebagai makhluk halus. Beberapa foto hantu tersebut tertangkap jelas oleh aplikasi Google Maps yang diperuntukan untuk melihat berbagai fenomena yang ada di dunia.

Beberapa orang mungkin menyebut fenomena ini sebagai sebuah kebetulan belaka, namun perlu diketahui bahwa kejadian penampakan hantu di Google Maps telah terjadi beberapa kali.

Ya, merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membagikan lima penampakan hantu yang tertangkap oleh Google Maps.

Pocong Kedungwaru Kidul

viral

Sosok makhluk halus menyerupai pocong, tertangkap kamera berada di antara semak-semak di wilayah Kedungwaru Kidul. Pocong tersebut terselip di antara kegelapan malam dan terlihat agak sedikit memiringkan tubuhnya sambil mengeluarkan tatapan mata yang merah menyala.

Sosok wanita di Sumedang

Tepat di depan Warung Nasi Sadane yang diapit antara SDN Gentong dan SPBU Gentong.

Lagi-lagi fenomena mengerikan ini tertangkap oleh Google Maps. Titik lokasi penampakan ini berada di Raya Sumedang-Cibereum. Tepat di depan Warung Nasi Sadane yang diapit antara SDN Gentong dan SPBU Gentong.

Jika Anda amati ada sebuah rumah kosong di sebelah kiri jalan maka akan terlihat siluet seperti kepala seorang wanita dan dua buah tangan yang ada di sampingnya.

Penampakan jenglot besar

Bentuk jenglot ini menyerupai mayat dengan rambut acak-acakan dan matanya yang berwarna putih.

Beberapa tahun lalu, sebuah penampakan menyeramkan tertangkap oleh kamera Google Maps. Penampakan tersebut memperlihatkan sosok yang bentuknya mirip dengan jenglot tengah berdiri di samping sebuah sepeda dekat dengan apartemen. Bentuk jenglot ini menyerupai mayat dengan rambut acak-acakan dan matanya yang berwarna putih.

Penampakan telapak tangan

Dorrence House dibuat oleh seorang pendeta dan diambil oleh seorang pebisnis, William H. Dorrance sekira akhir 1800-an.

Penampakan selanjutnya berada di Dorrance House yang terletak di Camden, New York. The W.H. Dorrence House dibuat oleh seorang pendeta dan diambil oleh seorang pebisnis, William H. Dorrance sekira akhir 1800-an.

Sosok hantu anak kecil

Tak hanya itu, terdapat juga sosok hitam besar di bagian belakang kuburan yang berdiri di dekat batu nisan.

Jika dua penampakan sebelumnya ada di Indonesia, maka Google Maps juga menemukan sebuah kejadian aneh di luar negeri. Lokasinya berada di sekitar Pemakaman Kapel Martha di Texas.

Jika diamati, maka Anda dapat dengan mudah menemukan sosok anak perempuan di balik sebuah pohon yang cukup besar. Tak hanya itu, terdapat juga sosok hitam besar di bagian belakang kuburan yang berdiri di dekat batu nisan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini