Girls Pacarmu Cinta Beneran atau Hanya Memperalat? Kenali 6 Tandanya

Ade Charisma, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 196 2098231 girls-pacarmu-cinta-beneran-atau-hanya-memperalat-kenali-6-tandanya-XUuqIO1ruV.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TIDAK seperti pria, perempuan memang lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. Akibatnya, banyak faktor yang menjadi pertimbangan mereka memilih pasangan.

Tidak jarang seorang perempuan merasa ragu pada hubungan percintaan mereka, baik itu karena rasa takut pada diri mereka atau mungkin karena pengalaman buruk di hubungan percintaan sebelumnya.

Sebenarnya, ada beberapa ciri-ciri pria yang benar-benar sayang dan ingin mempertahankan hubungan. Tapi, ada juga pria yang hanya ingin memanfaatkan perempuannya.

Jadi orang spesial

Mencintai: Ada setiap saat

Jika seorang pria mencintaimu, dia akan memiliki pandangan yang spesial di matanya terhadap pasangannya. Dia akan memandangmu dengan kekaguman, kegembiraan, dan tulus saat kamu melakukan hal-hal kecil, kemungkinan besar dia benar mencintaimu.

Memperalat: Dianggap tak spesial

Dalam pandangannya, kamu tidak berbeda dari wanita lain yang pernah bersamanya ataupun teman wanitanya yang lain. Ciri-cirinya, dia akan sering membanding-bandingkan dengan yang lain.

 tetap setia menerima setiap kekurangan, itulah tanda cinta dan hubungan yang matang

Memaafkan kesalahan

Mencintai: Tak pernah menyalahkan

Setiap orang memiliki masa lalu, saat pasanganmu mengetahui masa lalu mu, bahkan masa lalu yang kelam, namun tetap setia menerima setiap kekurangan, itulah tanda cinta dan hubungan yang matang

Memperalat: Terus menyalahkan

Dia akan membuatmu terlihat selalu salah, tidak peduli apapun yang kamu lakukan, kamu tidak akan pernah dinilai cukup baginya dan tidak pernah menjadi lebih baik bagi dirinya. Memiliki pasangan memang seharusnya membuatmu menjadi lebih baik, namun perubahan itu seharusnya tidak membuatmu merasa bersalah.

Memahami perasaan

Mencintai: Dia akan lebih menyadari bagaimana sikapnya dapat mempengaruhimu

Mungkin kita tidak menyadari bagaimana perilaku kita berpengaruh terhadap orang lain. Jika kamu melihat dia tidak ingin menyakiti perasaanmu, ini adalah pertanda bagus. Tapi, yang perlu diingat adalah bicarakanlah baik-baik dengannya, jangan meminta dia mengerti dirimu dengan sendirinya.

Memperalat: Menghilang saat dibutuhkan

Apakah dia sering membatalkan janjinya denganmu di saat terakhir? Atau membalas pesanmu dan telepon dalam waktu yang sangat lama? Mungkin dia sibuk, tapi jika dia benar menghargaimu setidaknya dia akan menghubungimu dan tidak menghilang begitu saja.

dan apa yang tidak kamu suka. Hal-hal kecil ini menandakan dia sangat peduli tentangmu.

Memperhatikan detail

Mencintai: Dia mengingat hal kecil

Dia mengingat hal kecil seperti mengingat es krim favoritmu, acara tv favorit, dan apa yang tidak kamu suka. Hal-hal kecil ini menandakan dia sangat peduli tentangmu.

Memperalat: Dia mau mengerti

Menemukan kompromi dan rasa saling mengerti memang hal yang sulit, terlebih jika hubunganmu baru saja berjalan. Tapi jika dia tetap keras kepala atas dirinya sendiri terhadap segala hal, mungkin ini waktunya kamu untuk mempertimbangkan kembali hubungan kalian.

Bersikap terbuka

Mencintai: Dia bersikap terbuka

Membangun sebuah hubungan yang kuat, tentunya perlu keterbukaan antara satu dengan yang lain. Jika dia terbuka padamu tentunya ini pertanda bahwa dia percaya padamu dan mempercayakan masa depannya denganmu.

Memperalat: Memanfaatkan kelemahan

Dia sangat mengetahui kekuatan dan kelemahanmu, dan mencoba untuk memanipulasimu sesuai dengan keinginannya. Jika kamu selalu dibuat merasa bersalah atau emosi pasanganmu selalu mendominasimu, mungkin ini saat kamu untuk melangkah mundur dari hubunganmu.

Dia sangat mengetahui kekuatan dan kelemahanmu, dan mencoba untuk memanipulasimu sesuai dengan keinginannya.

Mudah Memaafkan

Mencintai: Siap memaafkan

Setiap kalian berdua habis bertengkar karena sebuah permasalahan, dia akan siap untuk berbicara baik-baik guna menyelesaikan masalahnya. Dia pun akan menerima apabila ternyata dia yang salah

Memperalat: Mempermalukanmu di depan umum

Memang ada saja permasalahan yang membuat kita bertengkar hebat dengan pasangan, namun pria yang mencintaimu tidak mempermalukanmu di depan umum dan mendiamkanmu berhari-hari sebagai bentuk hukuman atas kesalahanmu. Jika kamu merasa demikian lebih baik kamu pergi dari hubungannmu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini