nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Cuaca Panas, Banyak Wanita Masukkan Es Krim ke Miss V

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 29 612 2098028 gara-gara-cuaca-panas-banyak-wanita-masukkan-es-krim-ke-miss-v-mXhc74HryT.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CUACA panas yang menerpa beberapa wilayah di dunia memang membuat banyak orang cukup frustrasi. Bahkan, beberapa orang pun mulai melakukan tindakan konyol karena cuaca panas ini.

Salah satunya adalah meletakkan sisipan bra yang telah dibekukan. Bahkan, ada beberapa wanita melakukan tindakan aneh dengan menyisipkan es krim ke dalam Miss V mereka untuk mengatasi cuaca panas ini.

Mungkin hal ini terdengar aneh dan tidak masuk akal, namun memang benar-benar terjadi. Bahkan, beberapa ahli kesehatan telah mendesak para wanita untuk tidak melakukan hal tersebut demi alasan kesehatan.

Sebagaimana dilansir VT, Co Founder dari salah satu produsen kondom bernama HANX, dr. Sarah Welsh mengatakan bahwa miss v terdiri dari jaringan kulit yang sangat halus dan sensitif. Dengan memasukkan es ke dalam area sensitif wanita maka ada kemungkinan seseorang akan mengalami iritasi ataupun kerusakan.

Dengan memasukkan es ke dalam area sensitif wanita maka ada kemungkinan seseorang akan mengalami iritasi ataupun kerusakan.

"Benda-benda aneh di luar area lain dari tubuh, jika mereka bersentuhan dengan miss v, dapat menyebabkan infeksi, iritasi, dan kerusakan," jelasnya.

"Ada banyak hal yang tidak boleh dimasukkan ke miss V, dan es loli ada di dalam daftar. Es dapat menempel pada kulit miss v yang halus, dan menyebabkan trauma dan kerusakan," tambah dia.

Tidak hanya itu, memasukan makanan ke dalam miss v juga bisa menyebabkan berkumpulnya mikroba. Mikroba-mikroba ini nantinya akan membuat bakteri menjadi tumbuh subur, berkembang dan pada akhirnya berdampak pada kesehatan miss v seorang wanita.

"Terlebih lagi, memasukkan bahan makanan ke dalam miss v Anda dapat menyebabkan mikroba, mengganggu keseimbangan normalnya dan memungkinkan lingkungan untuk bakteri tumbuh dan infeksi berkembang," lanjutnya.

Cuaca panas sebabkan banyak wanita nekat memasukan es krim ke vagina mereka.

 Tak hanya masalah kesehatan, masalah teknis lainnya juga mengancam wanita yang iseng memasukkan es ke dalam miss v mereka. Ada kalanya, seseorang mengalami apes di mana es krim terlepas dari batangnya dan menyangkut di dalam.

Ini pun tidak hanya membuat perempuan tersebut merasa tidak nyaman, tetapi juga dapat merusak bagian-bagian di dalam miss v mereka.

Seorang Konsultan Ginekolog di MyHealthcare Clinic, dr. Shree Datta, pun memberikan saran yang lebih tepat agar wanita tidak mengalami masalah iritasi pada bagian miss v mereka. Caranya, adalah dengan menghindari pakaian ketat untuk mencegah timbulnya iritasi pada kulit.

"Pakailah pakaian dengan katun longgar, dan hindari pakaian ketat untuk mencegah timbulnya iritasi dan dermatitis. Mandi air dingin (tanpa pencucian internal) dan menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik sudah cukup," tutur dia.

"Jadi, jika Anda mulai terbakar karena cuaca panas, ingatlah bahwa es hanyalah makanan, dan seharusnya hanya masuk ke mulut Anda," tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini