nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adu Gaya Tampilan Feminin Mawar Eva Vs Kalulla, Mana Favorit Kamu?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 11:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 30 194 2098497 adu-gaya-tampilan-feminin-mawar-eva-vs-kalulla-mana-favorit-kamu-nTCEdsJrNk.jpg Kalulla dan Mawar Eva. (Foto: Okezone)

SIFAT setiap perempuan memang bermacam-macam, termasuk urusan pakaian. Ada yang suka pakaian casual dengan cenderung cuek, ada juga perempuan yang senang tampil dengan gaya feminin. Mana yang paling bagus? Ya, tergantung kenyamanannya saja.

Bicara mengenai pakaian, gaya feminin pun memiliki cakupan cukup luas, bisa dilihat dari dua gaya feminin yang sangat berbeda antara Pemain Film Mawar Eva dan Penyanyi Kalulla. Meski mereka mengenakan pakaian feminin, gaya mereka berdua berbeda.

Mengutip pernyataan Mawar Eva, bagaimana pun gaya perempuan, selama dia nyaman dengan apa yang dia kenakan, makan akan tetap enak dipandang. Selain itu, memprioritaskan apa yang disukai diri kamu lebih penting daripada mengikuti kehendak orang lain.

memprioritaskan apa yang disukai diri kamu lebih penting daripada mengikuti kehendak orang lain.

"Kalau menurut aku, setiap perempuan harus punya jati dirinya dalam berpakaian dan kalau sudah menemukan itu, dia akan nyaman dan kepercayaan dirinya akan meningkat dengan sendirinya. Jadi, buat diri kamu nyaman dengan apa pun yang kamu suka," kata Mawar Eva.

So, bagaimana gaya feminin ala Kalulla vs Mawar Eva? Okezone coba menunjukannya pada kamu saat dua perempuan hebat ini datang di Forever New Trunk Show yang dihelat di Seibu, Grand Indonesia Jakarta.

Forever New Trunk Show yang dihelat di Seibu, Grand Indonesia Jakarta.

Kalulla adalah perempuan yang selalu tampil dengan gaya edgy-nya. Tapi, di kesempatan ini dia mengekanan sesuatu yang berbeda, meski tetap saja terasa 'taste of Kalulla' di beberapa bagian.

Pertama, kita bisa lihat Kalulla keluar dari kebiasaannya mengenakan pakaian berwarna monokrom. Dia memilih pakaian jumpsuit dark blue, dengan cuttingan slim fit dan ini kurang Kalulla sebetulnya. Dia biasanya mengenakan outer oversized yang dipadukan dengan crop top.

Kalulla tetap menampilkan statement personality-nya dengan mengenakan choker yang cukup menarik perhatian

Meski mengenakan pakaian yang terkesan feminin, Kalulla tetap menampilkan statement personality-nya dengan mengenakan choker yang cukup menarik perhatian dengan ornamen stude bundar.

Hal menarik adalah di bagian belakang choker, terdapat statement berupa ikon gembok yang menjuntai ke bawah karena rantai yang menjadi bagian belakang choker tersebut.

dia pun kali ini mengenakan lipstik nude yang tak biasanya dia pilih. Gaya feminin yang cukup berbeda, ya.

Tidak hanya itu, rings juga dia kenakan di hampir setiap jarinya. Aksesori ini memberi kesan edgy yang memang menjadi ciri khas Kalulla. Lebih lanjut, dia pun kali ini mengenakan lipstik nude yang tak biasanya dia pilih. Gaya feminin yang cukup berbeda, ya.

"Feminin menurut aku, ya, tergantung kamu melihatnya dari sisi mana. Kalau aku pribadi, ya, senang tampil feminin tapi tetap ada touch of edgy-nya. Makanya, meski aku mengenakan jumpsuit, aku tetep tambahkan choker supaya tetap aku banget," kata Kalulla.

Berbeda dengan Kalulla, Mawar Eva terlihat sangat sweet dengan tampilan femininnya. Ya, dia memilih mengenakan long dress one-shoulder cut yang membuatnya terlihat lebih dewasa. Meski begitu, gaya centilnya tetap bisa terlihat dari penataan rambut wavy.

Dia memilih long dress dengan warna biru yang sangat cantik. Pada gaun tersebut, terdapat aksen side-wrap yang tak begitu besar dan ini membuat tampilannya tetap terlihat muda sesuai usianya.

, terdapat aksen side-wrap yang tak begitu besar dan ini membuat tampilannya tetap terlihat muda sesuai usianya.

Mawar sendiri memang senang bergaya feminin. Dia senang mengenakan outfit one-piece, karena dianggap lebih simple dan mudah dipadupadankan dengan aksesori lainnya. Meski begitu, dia tak menampik kalau sedang jalan-jalan santai, lebih memilih mengenakan kaos dan jeans yang super casual.

"Aku sebetulnya feminin dalam masalah pakaian. Tapi, aku ini suka sekali dengan sneakers. Jadi, buat mengombinasi keduanya, aku suka mengenakan medium dress yang dipadukan dengan sneakers. Gaya seperti itu yang membuat aku nyaman," ungkapnya.

Pipi yang dibuat merona dengan pink blush-on pun semakin memaksimalkan tampilan cute meski pun mengenakan gaun panjang.

Di momen ini, tampilan manis Mawar juga bisa terlihat maksimal karena pemilihan gaya make-up flawless dengan sentuhan pink bold di bagian bibir. Pipi yang dibuat merona dengan pink blush-on pun semakin memaksimalkan tampilan cute meski pun mengenakan gaun panjang.

So, dari kedua perempuan hebat ini, mana definisi feminin yang kamu banget? Feminin ala Kalulla atau feminin ala Mawar Eva?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini